Breaking News:

Regional

Sebulan Dilaporkan ke Polisi, Perkara Penodaan ABG 14 Tahun Tak Kunjung Ada Penanganan

Kepada bapak Kapolda tolong kami pak. Kasus ini tidak berjalan. Sementara sudah satu bulan lamanya dilaporkan bahkan hasil visum saja belum keluar.

TRIBUNMATARAM.COM - Perkara penodaan ABG wanita usia 14 tahun oleh dua pria di sebuah hotel yang sebulan lalu dilaporkan ke Polrestabes Medan lalu dilimpahkan ke Polda Sumut, tapi hingga kini belum ada kejelasan.

Selama sebulan itu juga, visum yang dilakukan korban di RS Bhayangkara Medan juga belum keluar.

Lambatnya penanganan kasus penodaan ABG 14 tahun ini, ibu korban berinisial M meminta pada pihak kepolisian memperhatikan kasus yang dilaporkan.

"Kasus ini sudah kami laporkan pertama di Polrestabes Medan, lalu dilimpahkan ke Polda Sumut. Hingga kini belum ada kejelasan kasus anak saya. Bahkan hasil visum ya saja belum keluar," ujarnya.

M berharap petinggi Polri dapat memperhatikan kasus yang dialami putrinya ini.

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

"Kepada bapak Kapolda tolong kami pak. Kasus ini tidak berjalan. Sementara sudah satu bulan lamanya dilaporkan bahkan hasil visum saja belum keluar. Kami gak tahu harus mengadu ke mana lagi. Sementara kedua pelaku masih bebas berkeliaran," tandasnya.

Terkuaknya anak M dirudapaksa dua pria yang kini masih bebas berkeliaran setelah diberi tahu oleh tetangganya.

Ketika itu tetangganya menunjukkan story Facebook salah satu pelaku.

"Datang teman anak saya manggil. Bu lihat lah ini. Begitu saya lihat anak saya, sudah sama dua laki-laki di sebuah kamar hotel. Kedua laki-laki itu sudah tidak memakai baju," ungkapnya.

Melihat kondisi yang demikian, sang ibu langsung membuat laporan ke polisi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved