Breaking News:

Berita Nganjuk

DPRD Nganjuk Pastikan Anggaran Pembinaan Olahraga Untuk KONI Masuk APBD Tahun 2022, Nilainya Rp 3 M

DPRD Kabupaten Nganjuk akhirnya mengalokasikan anggaran pembinaan Olahraga untuk KONI Nganjuk dalam APBD tahun 2022. Besarnya Rp 3 Miliar

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman/achmad amru muiz
Ketua DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - DPRD Kabupaten Nganjuk akhirnya mengalokasikan anggaran pembinaan Olahraga untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dalam APBD tahun 2022 Kabupaten Nganjuk mencapai sekitar Rp 3 miliar.

Ini setelah DPRD mendapat kepastian dari KONI Jawa Timur yang telah menyetujui Formatur KONI Kabupaten Nganjuk periode 2021-2025.

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan, dengan sudah disetujuinya Formatur KONI Kabupaten Nganjuk oleh KONI Jawa Timur namun belum menurunkan SK (Surat Keputusan) tersebut dinilai sudah tidak ada persoalan sehingga bisa dialokasikan anggaan untuk pembinaan Olah Raga di kabupaten Nganjuk.

"Kepastian disetujuinya Formatur KONI Periode 2021-2025 Kabupaten Nganjuk oleh KONI Jatim tersebut menjadi pijakan DPRD untuk menyetujui pengalokasian anggaran dalam APBD tahun 2022," kata Tatit Heru Tjahjono, Rabu (27/10/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved