Breaking News:

Berita Nganjuk

Nganjuk Terancam Tak Ikut Porprov 2022, Kang Marhaen Intervensi Agar SK Formatur KONI Segera Turun

Kabupaten Nganjuk terancam tidak dapat berpartisipasi dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2022 mendatang.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/ahmad amru muiz
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Kabupaten Nganjuk terancam tidak dapat berpartisipasi dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2022 mendatang.

Ini setelah Surat Keputusan (SK) Formatur Kepengurusan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021-2025 hingga kini belum diturunkan KONI Jawa Timur.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi membenarkan terancamnya Kabupaten Nganjuk tidak dapat mengikuti Porprov Jatim tahun 2022 mendatang. Untuk itu, pihaknya telah melakukan intervensi ke KONI Pusat dan KONI Jawa Timur untuk segera menurunkan SK Formatur KONI Kabupaten Nganjuk.

"Terus terang ini menjadi kekhawatiran sekaligus keprihatinan kami apabila Nganjuk tidak dapat ikut Porprov Jatim tahun depan, makanya kami telah berkoordinasi dengan KONI Pusat dan KONI Jawa Timur untuk segera menurunkan SK Formatur KONI Kabupaten Nganjuk tersebut, dan dalam bulan ini Insyaallah SK KONI Kabupaten Nganjuk sudah turun," kata Marhaen Djumadi, Selasa (2/1002021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved