Berita Kediri

Sebelum Ditangkap Polisi, Pria yang Bacok Ayahnya di Kediri Sempat Antar Korban ke RS

Sebelum ditangkap polisi, AJ (32), pria yang membacok ayah kandungnya sendiri, HS (67), sempat mengantarkan korban ke RS. 

Editor: eben haezer
ist
Korban saat mendapat perawatan karena terluka parah setelah dibacok anak kandungnya. 

TRIBUNMATARMAAN.COM - Sebelum ditangkap polisi, AJ (32), pria yang membacok ayah kandungnya sendiri, HS (67), sempat mengantarkan korban ke RS. 

Sebelumnya, AJ tega menganiaya ayahnya di Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, karena ditegur dan diingatkan untuk salat, Minggu (25/12/2022).

Keduanya yang sempat adu mulut berakhir dengan peristiwa tragis. AJ yang geram karena dimarahi ayahnya langsung mengambil senjata tajam berjenis bendo untuk membacok korban.

Baca juga: Pria di Kediri Bacok Ayah Sendiri Karena Marah Saat Ditegur dan Diingatkan Agar Sholat

"Keduanya ini sempat cekcok sebelum insiden penganiayaan terjadi. Karena cekcok tersebut, terduga pelaku geram. Tidak pikir panjang langsung ambil senjata tajam berupa bendo," kata Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto, Selasa (27/12/2022).

AKP Agus mengatakan, terduga pelaku menganiaya korban hingga menyebabkan luka serius di beberapa bagian tubuh seperti leher, kepala dan kaki. Korban yang tergeletak bersimbah darah kemudian diantar ke rumah sakit oleh AJ.

AKP Agus menuturkan, bahkan pihaknya mengetahui peristiwa tersebut karena adanya laporan dari pihak perawat rumah sakit yang curiga.

Saat korban dibawa ke rumah sakit oleh AJ, pelaku meninggalkannya sendirian. Perawat rumah sakit yang mengetahui ada korban pembacokan langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Kami yang mendapat laporan dari rumah sakit langsung meluncur dan memeriksa keadaan korban. Korban sudah mendapatkan perawatan karena lukanya cukup parah," kata Kapolsek Pagu.

Dari keterangan yang didapatkan, petugas dari Polsek Pagu segera mendatangi rumah tempat kejadian perkara (TKP) di kawasan Desa Pagu, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri dan tersangka berhasil diamankan.

(luthfi husnika/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved