Drama China

Sinopsis dan Link Nonton Drama China Terbaru, A Romance of the Little Forest & Thousand Years For Yo

Sinopsis dan Link Nonton Drama China Terbaru, A Romance of the Little Forest, My Girlfriend Is an Alien 2 dan Thousand Years For You

Editor: Rendy Nicko
instagram.com/@cdu_offiicial
Sinopsis dan Link Nonton Drama China Terbaru, A Romance of the Little Forest, My Girlfriend Is an Alien 2 dan Thousand Years For You 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Berikut daftar Drama China Terbaru lengkap dengan sinopsis cerita dan Link Nonton Drama China.

Dilansir dari Mydramalist, tontonan Drama China yang terbaru mulai A Romance of the Little Forest, My Girlfriend Is an Alien 2 dan Thousand Years For You.

Berbagai Drama China yang dirilis ini dari platform-platform yang berbeda. Drama-drama tersebut memiliki genre, tema, serta diperankan oleh aktor dan aktris yang berbeda pula.

Inilah 3 rekomendasi drama China yang dirilis sepekan terakhir yang dapat kamu saksikan di waktu luang.

Baca juga: Link Nonton Drama China dan Sinopsis Perfect Mismatch Tayang 30 September 2022

Baca juga: Sinopsis Drama China Baru September 2022 A Romance of the Little Forest, Cek Jadwal Tayang di Sini

1. My Girlfriend Is an Alien 2

Bagi kamu yang pernah menonton My Girlfriend Is an Alien, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sekuelnya, yakni My Girlfriend Is an Alien 2. Bie Thassapak Hsu dan Wan Peng yang menjadi pemeran utama dalam musim pertama pun kembali berakting di musim kedua ini.

Dalam My Girlfriend Is an Alien 2, Chai Xiaoqi (Wan Peng) dan Fang Leng (Bie Thassapak Hsu) akan melanjutkan petualangan di bumi usai Xiaoqi kembali sebagai duta besar planet asalnya.

Xiaoqi dan Fang Leng harus berjuang untuk mengatasi rintangan yang menghambat cinta mereka karena kemunculan alien yang diperintahkan untuk menghancurkan keduanya

2. A Romance of the Little Forest

Setelah sebelumnya sukses dengan Love Between Fairy and Devil, aktris China Yu Shuxin atau Esther Yu kini kembali ke layar kaca melalui drama China A Romance of the Little Forest. Drama yang tayang perdana pada 15 September 2022 ini dijadwalkan tamat dengan 35 episode hingga pertengahan Oktober mendatang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved