Pilpres 2024

Sejumlah Petani dan Petambak di Kabupaten Gresik Deklarasi Dukung Prabowo Jadi Presiden

Sejumlah relawan dari beberapa Kecamatan di kabupaten Gresik, Jawa Timur, menggelar deklarasi mendukung Prabowo menjadi Presiden, Senin (19/9/2022)

Editor: eben haezer
ist
Sejumlah relawan di Kabupaten Gresik menggelar deklarasi dukung Prabowo menjadi Presiden 2024 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Sejumlah relawan dari beberapa Kecamatan di kabupaten Gresik, Jawa Timur, menggelar deklarasi mendukung Prabowo menjadi Presiden, Senin (19/9/2022).

Para relawan itu sebagian berlatarbelakagn petani dan petambak dari kecamatan Duduksampeyan

Deklarasi ini melengkapi deklarasi sebelumnya di Kecamatan Benjeng  dan Kecamatan Sidayu.

Ghojali, salah satu relawan mengaku siap memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024. Menurutnya para petani dan petambak sepakat memberikan dukungan agar persoalan pupuk dan hasil panen selama ini bisa tuntas. 

"Terutama bagi petani sawah dan tambak yang masih banyak persoalan. Seperti harga ketika panen yang murah dan pupuk yang mahal. Karena saya yakin bapak Prabowo akan memperhatikan nasib kami," kata Ghojali, Senin (19/9/2022). 

Jamin mengungkapkan hal yang sama. Pria yang berprofesi sebagai petani menyebut Prabowo merupakan figur yang bijaksana dan mengerti masyarakat kecil. 

"Oleh sebab itu kami mendukung Prabowo Subianto menang dalam Pilpres 2024. Keluhan kami sebagai petani soal hasil panen. Setiap panen harga gabah menurun, sedangkan harga pupuk mahal. Semoga bisa diatasi Pak Prabowo ketika jadi Presiden," kata Jamin.

(willy abraham/tribunmataraman.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved