PSBR Kota Blitar

Manajemen PSBR Kota Blitar Berburu 22 Pemain untuk Hadapi Liga 3

Manajemen PSBR Kota Blitar terus memantapkan mencari 22 pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 3 pada 2022 ini. 

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/samsul hadi
Para pemain PSBR mengikuti latihan di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (17/9/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.com - Manajemen PSBR Kota Blitar terus memantapkan mencari 22 pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 3 pada 2022 ini. 

Manajemen masih menyaring sejumlah pemain yang lolos seleksi awal untuk dikerucutkan menjadi 22 pemain. 

Hal itu disampaikan Pelatih PSBR, Agus Suryanto usai latihan bersama pemain di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (17/9/2022) sore. 

Agus mengatakan sekarang masih ada 27 pemain yang mengikuti latihan. Dari 27 pemain itu, hanya akan diambil 22 pemain untuk membentuk kerangka tim PSBR. 

"Hari ini ada tiga pemain yang kami coret, besok masih ada lagi. Kami mencari pemain yang sudah siap dan mumpuni, karena waktunya sudah mepet," kata Agus. 

Dikatakannya, pembentukan kerangka tim harus tuntas pekan depan. Sebab, rencananya, manajemen mulai melakukan uji coba tim pada pekan depan.

"Sebenarnya, kami sudah punya kerangka tim, tapi masih kami oplos dengan pemain hasil seleksi kemarin. Rencananya, minggu depan sudah mulai melakukan uji coba," ujarnya. 

Menurutnya, ada beberapa pemain senior yang sudah ikut latihan bersama tim. Pemain senior yang ikut latihan, yaitu, Basori, Asep, dan Bayu Prisma. 

"Untuk pemain senior rencananya ada lima orang. Yang sudah ikut latihan sore ini tiga orang, lainnya sudah ada tapi belum ikut latihan. Kami masih melihat para pemain usia 23 tahun ke bawah," katanya.

(samsul hadi/tribunmataraman.com) 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved