Bu Guru TK Dibunuh

Bu Guru TK Disetubuhi Lalu Dibunuh Pria Beristri di Kamar Mandi, Wajah Ditinju Hingga Gigi Rompal

Tersangka S menolak diminta bertanggung jawab dengan alasan sudah beristri dan punya anak satu. Padahal saat sebelum pacaran, tersangka mengaku duda.

Penulis: Anas Miftakhudin | Editor: Anas Miftakhudin
Kolase Tribunnews.com: Dok.Polresta Mataram dan Kompas.com/Idham Khalid
Kolase Tribunnews.com: Dok.Polresta Mataram dan Kompas.com/Idham Khalid (KIRI) S, pria beristri yang membunuh guru TK di Kabupaten Lombok Barat ditangkap di Ngawi Jawa Timur. (KANAN) Tim Puma Polresta Mataram menangkap pelaku pembunuhan guru TK saat melarikan diri ke Ngawi, Jawa Timur, 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Bu guru TK, Haerani alias Rani (29) ditemukan meregang nyawa di kamar mandi rumahnya seteleh dibunuh oleh S, pria beristri.

Korban ditemukan dalam.keadsan tidak bernyawa di rumahnya di BTN Citra Persada Medas Blok S Nomor 5, Gunungsari, sekitar ukul 18.30 Wita, Jumat (29/7/2022).

Sebelum menghabisi nyawa korban, S sempat melakukan hubungan layaknya suami istri.

Ketika dibunuh korban tengah berbadan dua yang tak lain hasil benih yang ditabur pelaku.

Polres Lombok Barat yang menangani perkara berhasil menangkap S, pembunuh Haerani, guru TK di Dusun Medas, Gunungsari, Lombok Barat itu.

Perampasan nyawa yang dilakukan S, setelah korban minta pertanggungjawaban karena korban hamil.

S yang bekerja sebagai mandor proyek tidak mau hingga akhirnya terjadi cek cok mulut hingga menyulut kemarahan hingga terjadi pembunuhan.

Setelah menghabisi bu guru TK, tersangka S kabur ke Ngawi, Jawa Timur

Tanpa butuh banyak waktu, petugas yang mengantongi identitas S langsung berangkat dan mengamankan S di tempat persembunyiannya.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa mengatakan, tersangka S merupakan mandor bangunan proyek perumahan depan tempat korban tinggal.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved