Ibadah Haji 2022

274 Calon Jamaah Haji Dari Nganjuk Dilepas Pemkab Nganjuk

Sebanyak 274 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Nganjuk diberangkatkan ke embarkasi Surabaya, Jumat (10/6/2022).

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: eben haezer
ist
Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi memberangkatkan enam armada bus yang mengangkut 274 CJH asal Nganjuk menuju ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya sebelum terbang ke tanah suci. 

TRIBUNMATARAMAN.com | NGANJUK - Sebanyak 274 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Nganjuk diberangkatkan ke embarkasi Surabaya, Jumat (10/6/2022).

Keberangkatan CJH asal Kabupaten Nganjuk tersebut dilepas langsung Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.

Marhaen mengatakan, pihaknya merasa sangat bersyukur bisa memberangkatkan para calon jamaah haji. Ini setelah dua tahun kegiatan Ibadah Haji tertunda akibat Pandemi Covid-19.

"Kami minta agar para jamaah tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci," kata Marhaen Djumadi, Jumat (10/6/2022).

Marhaen juga meminta agar agar para jamaah haji  mendoakan Pemerintah Kabupaten Nganjuk dan segenap para pimpinannya agar diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan semua program-programnya, sehingga Pemkab Nganjuk bisa lebih maju dan bermartabat.

"Selamat menunaikan ibadah haji kepada calon jamaah haji yang pada hari ini berangkat. Semoga dalam pelaksanaan ibadah haji selalu diberikan kesehatan dan menjadi haji yang mabrur," tandas Marhaen Djumadi.

Salah satu CJH dari Kecamatan Wilangan, Kasno yang juga mantan Camat Baron mengatakan, keikutsertaannya dalam berangkat ibadah haji merupakan kesempatan yang istimewa. Ini setelah dua tahun ibadah haji dihentikan akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, setelah sekian lama kami beserta istri diberi kesempatan berkunjung ke Baitullah. Mohon doanya, semoga kami diberi kelancaran dan menjadi haji yang mabrur. Aamiin," kata Kasno.

Sedangkan keberangkatan ratusan CJH asal Kabupaten Nganjuk yang tergabung dalam Kloter 10 itu menggunakan enam armada bus dan didukung oleh tiga mobil ambulance PSC 119 milik Dinas Kesehatan Nganjuk untuk mengantarkan CJH berkebutuhan khusus ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Pelepasan CJH asal Kabupaten Nganjuk selain dilepas Plt Bupati Nganjuk juga diikuti oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Nganjuk, Sekretaris Daerah Nganjuk, Asisten Pemerintahan dan Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved