Tunjungan Plaza Terbakar

Polisi Periksa Empat Orang Sebagai Saksi Atas Kebakaran di Tunjungan Plaza Surabaya

Kepolisian dari Satreskrim Polrestabes Surabaya periksa empat orang saksi dalam kasus kebakaran di Mall Tunjungan Surabaya

Editor: faridmukarrom
ist
Kebakaran di Tunjungan Plaza, Surabaya, Rabu (13/4/2022) sore 

Laporan Wartawan Firman Fahrudin

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA -  Satreskrim Polrestabes Surabaya dibantu tim Labfor Polri cabang Surabaya melakukan penyelidikan terkait kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Rabu (13/4/2022) sore.

Pasca pemadaman, polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap denah gedung dan melakukan pendalaman di lima titik lantai diantaranya lantai empat, lima, sepuluh, sebelas dan dua belas di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana bersama penyidik,masih teruz mengumpulkan keterangan para saksi atas peristiwa yang menghanguskan sebagian ruang di Tunjungan Palza 5 kemarin.

"Kami mendampingi tim labfor masih mencari titik awal permulaan api itu muncul. Kami periksa di beberapa bagian gedung, baik di lantai empat sampai lantai dua belas," sebut Mirzal, Kamis (14/4/2022).

AKBP.Mirzal Maulana, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya
AKBP.Mirzal Maulana, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya saat melakukan pemeriksaan lokasi pascakebakaran di TP 5 Surabaya.

Mirzal juga menyebut, saat ini dilakukan pemeriksaan terhadap empat orang sebagai saksi atas kejadian itu.

Empat saksi itu terdiri dari seorang karyawan, seorang sekuriti dan dua orang teknisi mall.

"Sejauh ini ada empat saksi yang masih kami periksa," imbuhnya.

Mirzal juga belum dapat memastikan, kebakaran tersebut dipicu oleh api dititik mana.

"Kami masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Belum bisa dipastikan saat ini api muncul dari titik mana. Itulah nanti yang masih kami selidiki dengan memeriksa keterangan saksi dan pemeriksaan denah bangunan juga," tandasnya.

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved