Emil Dardak Ketua DPD Partai Demokrat

Sah! AHY Tunjuk Emil Elestianto Dardak Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono akhirnya menunjuk Emil Elestianto Dardak sebagai ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur. 

Editor: eben haezer
tribunjatim/yusron naufal putra
Emil Elestianto Dardak (kanan) saat mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam kesempatan acara di Jawa Timur beberapa waktu lalu 

Reporter: Yusron Naufal Putra

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono akhirnya menunjuk Emil Elestianto Dardak sebagai ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur. 

Penunjukkan Emil yang juga Wakil Gubernur Jatim ini dibenarkan oleh Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat. Herman Khaeron.

Emil yang sebelumnya merupakan Pelaksana Tugas atau Plt Ketua DPD Demokrat Jatim memang menjadi calon ketua definitif sesuai keputusan Musda yang berlangsung di Surabaya pada akhir Januari 2022 kemarin. 

Saat itu, forum Musda resmi mengusulkan dua nama calon. Selain Emil, calon ketua lainnya adalah Bayu Airlangga yang merupakan anggota DPRD Jatim. Keduanya juga telah menjalani tahapan di DPP yakni fit and proper test. 

Baca juga: Jelang Musda Partai Demokrat Jatim, Emil Dardak dan Bayu Airlangga Kandidat Kuat Ketua DPD

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved