Musda Partai Demokrat Jatim

Bisa Tingkatkan Elektoral Partai, Emil Dardak Dianggap Paling Pas Memimpin Demokrat Jatim

Emil Elestianto Dardak dianggap sebagai figur paling pas untuk memimpin DPD Partai Demokrat Jatim karena dapat mendongkrak elektoral partai

Editor: eben haezer
tribunjatim/tony hermawan
Emil Elestianto Dardak saat meninjau lokasi terdampak erupsi di sekitar Desa Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang. 

Reporter: Yusron Naufal Putra

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Bursa kandidat ketua DPD Partai Demokrat Jatim terus mencuat jelang pelaksanaan Musda pada 20 Januari mendatang.

Masing-masing figur disebut paling layak memimpin partai berlambang mercy di Jawa Timur.

Dukungan kepada Emil Elestianto Dardak misalnya, disebutkan terus bertambah.

Emil yang Wagub Jatim dan Plt Ketua DPD, dinilai figur paling tepat menjadi pemimpin definitif pada gelaran Musda yang akan berlangsung di Surabaya.

Baca juga: Bayu Airlangga Diklaim Dapat Dukungan Dari 30 DPC Sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim

Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo, Janur Sasra Ananda menyatakan, pihaknya solid mendukung Emil sebagai Ketua Demokrat Jatim. Dalam keterangannya, Janur menyebut pihaknya solid dalam memberikan dukungan.

"Sudah jelas sikap kita mendukung penuh Mas Emil," kata Janur dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (17/1/2022).

Emil yang menjadi salah satu kandidat, secara figur dinilai sudah sangat mumpuni. Diantaranya, merupakan representasi pemimpin muda dengan segudang prestasi.

Sebagai kepala daerah, Emil telah terbukti sukses baik sebagai Bupati Trenggalek maupun Wakil Gubernur Jatim yang dijabat hingga saat ini.

Alasan demikian, menjadi keunggulan Emil termasuk dalam kepentingan elektoral partai. Terlebih dalam menyiapkan Pemilu 2024.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved