Breaking News:

Berita Kediri

Cegah Penularan Covid-19, Satlantas Polres Kediri akan Tutup Area Simpang Lima Gumul dan Pare

Untuk menghindari risiko penularan Covid-19 saat malam pergantian Tahun Baru 2022, jalan area Simpang Lima Gumul dan Kota Pare akan ditutup.

Penulis: Farid Mukarom | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Aktivitas perdagangan di Simpang Lima Gumul, Minggu (14/11/2021) 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Untuk menghindari risiko penularan Covid-19 saat malam pergantian Tahun Baru 2022, jalan area Simpang Lima Gumul dan Kota Pare akan ditutup.

Salah satu alasan Simpang Lima Gumul dan Kota Pare ditutup saat malam pergantian tahun adalah area ini sering jadi tujuan untuk masyarakat berkerumun pada sore hingga malam hari.

Oleh sebab itu, demi menghindari resiko penularan Covid-19, Satlantas Polres Kediri akan menutup area Simpang Lima Gumul dan Kota Pare.

Untuk area Simpang Lima Gumul akan ditutup mulai pukul 15.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB. Sedangkan untuk Kota Pare Kediri akan ditutup mulai pukul 17.00 - 05.00 WIB.

"Dua titik yang akan tutup adalah Simpang Lima Gumul, dan Kecamatan Pare. Tujuan penutupan ini untuk menghindari dari resiko penularan Covid-19," ujar Kasat Lantas Polres Kediri, AKP Bobby Muhammad Zulfikar, Jumat (31/12/2021).

Kata AKP Bobby, jalan yang ditutup di area Simpang Lima Gumul adalah Jalan Raya Kediri Pare (SLG arah Pare), Jalan Raya Totok Kerot (SLG arah Pagu), Jalan Raya Kediri Plosoklaten (SLG arah Plsoklaten), Jalan Raya Tugurejo (SLG arah Pesantren atau RSUD SLG), Jalan Raya Airlangga (SLG Kota Kediri).

"Lalu untuk Kota Pare jalan yang ditutup Jalan PB Sudirman Pare, Jalan PK Bangsa Pare, Jalan Brawijaya Pare, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jawa Pare," tutur Kasat Lantas Polres Kediri.

Oleh sebab itu AKP Bobby Muhammad Zulfikar mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah saat malam perayaan pergantian tahun baru.

"Saya ajak warga untuk tetap di rumah saja, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved