Breaking News:

Berita Mojokerto

UPDATE Kematian Mahasiswi PTN di Malang yang Tenggak Racun Seret Oknum Polisi Jadi Atensi Kapolri

Kasus kematian korban yang tak wajar ini mengundang reaksi warganet bahkan topik terkait mahasiswi NW trending di Twitter.

TRIBUNMATARAMAN.COM I MOJOKERTO - Kematian NWR (23), mahasiswi sebuah PTN di Malang yang menenggak racun di pusara makam ayahnya yang sudah 100 hari meninggal, mendapat respons dari Kapolri.

Tanggapan itu langsung ditulis di Twitter orang nomor satu di kepolisian @ListyoSigitP.

Terima kasih informasinya, saat ini permasalahan sedang dalam penanganan Polda Jawa Timur dan akan segera disampaikan kepada masyarakat hasilnya. Salam Presisi.

Jawaban tersebut diberikan setelah ada beberapa unggahan terkait kematian NW yang ditulis akun Ayang Utriza Yakin@Ayang_Utriza.

Mohon YM. Bapak Kapolri

@ListyoSigitP

@DivHumas_Polri

segera temukan anggota polisi yg MEMPERKOSA mahasiswi & korban akhirnya bunuh diri. Pelaku yg polisi ini wajib dipecat, lalu serahkan ke pengadilan u/dihukum seberat-beratnya: kebiri pemerkosa & penjara seumur hidup!

YM. Bapak Kapolri
@ListyoSigitP
@DivHumas_Polri
Berdasarkan investigasi rakyat dunia maya: Ini foto "R" yg memperkosa mahasiswi yatim UNIBRAW alm "NW" & foto Bapaknya Randy anggota DPRD yg ikut-andil dlm kematian korban. Rakyat menunggu ketegasan Bapak.

Sugito juri kunci makam Dusun Sugihan menunjukkan lokasi kejadian mahasiswi mengakhiri hidup di atas makam ayahnya, Jumat (3/12/2021).
Sugito juri kunci makam Dusun Sugihan menunjukkan lokasi kejadian mahasiswi mengakhiri hidup di atas makam ayahnya, Jumat (3/12/2021). (M Romadoni)

Tak pelak, kematian korban menjadi trending topik di media sosial. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved