Breaking News:

Pilpres 2024

Ulang Tahun Prabowo Subianto ke-70, Gerindra Jatim Doakan Agar Menang Pilpres 2024

DPD Gerindra Jatim merayakan ulang tahun ke-70 Prabowo Subianto. Doa mereka agar Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024 mendatang.

Editor: eben haezer
tribun jatim/yusron naufal putra
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur menggelar syukuran ulang tahun ketua umum mereka, Prabowo Subianto yang ke-70. 

Reporter: Yusron Naufal Putra

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur menggelar syukuran ulang tahun ketua umum mereka, Prabowo Subianto yang ke-70. 

Acara itu dikemas dengan agenda istighasah sekaligus doa bersama untuk keselamatan bangsa, Minggu (17/10/2021) malam. 

Dalam acara yang berlangsung di Kantor DPD Gerindra Jatim itu, Prabowo Subianto didoakan untuk maju dan menang pada gelaran Pilpres 2024. 

Baca juga: Survei The Republic Institute, Prabowo Paling Populer Dalam Bursa Calon Presiden 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan saat ini semangat para kader terus berlipat untuk mengantarkan Prabowo Subianto di kontestasi mendatang.

"Ini adalah bagian dari cara para kader untuk memberikan spirit kekuatan agar beliau tetap diberi kesehatan yang prima, beliau diberi kekuatan untuk Pilpres yang akan datang, beliau maju menjadi Capres dan terpilih menjadi Presiden," kata Sadad. 

Dalam kegiatan tersebut, selain diikuti fungsionaris partai dan anggota fraksi Partai Gerindra, sejumlah tokoh  juga hadir. 

Diantaranya, KH Mas Sulaiman Nur, Rais Syuriyah PCNU Kota Surabaya, sekaligus Pengasuh Ponpes Hikmatun Najiyah Sidosermo Surabaya yang dalam kesempatan tersebut memimpin pembacaan istighasah. 

Baca juga: DPD Gerindra Jatim Akan Solid Mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Sementara itu, KH Irfan Yusuf Hasyim, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra turut hadir langsung memberikan wejangan dalam kegiatan tersebut yang juga disiarkan secara langsung. 

Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu mengungkapkan, doa bersama semacam itu merupakan pilihan Partai Gerindra di Jawa Timur. 

Tujuannya, melengkapi upaya yang selama ini dilakukan. Gelaran doa nampaknya menjadi 'ikhtiar langit' yang dipilih Gerindra Jatim. 

"Kita mesti berjuang secara lahir dan batin. Secara lahir kita melakukan konsolidasi, perluasan dukungan kepada masyarakat dengan berbagai upaya," ucap Sadad. 

"Kita ingin sempurnakan itu dengan perjuangan batin yaitu doa bersama pada hari ulang tahun beliau," tambah Sadad yang juga merupakan keluarga Pesantren Sidogiri ini. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved