BWF World Tour Finals 2022

LIVE RCTI! Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022, Siaran iNews TV, Duel Jojo vs Ginting

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini via Live Streaming iNews TV, Live Streaming RCTI +, TV Online dan Siaran Langsung iNews TV

Editor: faridmukarrom
Kompas.com
Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini via Live Streaming iNews TV, Live Streaming RCTI +, TV Online dan Siaran Langsung iNews TV 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Inilah Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 mulai tayang via Live Streaming Vision +, Live Streaming RCTI + dan Siaran Langsung iNews TV hari ini, Sabtu (10/12/2022). Ginting vs Jojo

Link Live Streaming iNews TV dan TV Online RCTI + juga menayangkan gelaran turnamen badminton yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand ini 

BWF World Tour Finals 2022 hari ini yang mulai dipertandingkan pada pukul 11.00 WIB..

Ajang BWF World Tour Finals 2022 berpotensi menghadirkan all Indonesian final pada sektor ganda putra. Di sisi lain, tunggal putra sudah menyegel satu tiket untuk partai puncak.

Baca juga: BERLANGSUNG Link TV Online RCTI BWF World Tour Finals 2022, Siaran Langsung iNews TV

Baca juga: LINK Live Streaming BWF World Tour Finals 2022, Siaran iNews TV dan Live Streaming RCTI, Jojo Main

Selepas melewati babak penyisihan grup, lima dari tujuh wakil Merah Putih dinyatakan lolos ke babak semifinal.

Dalam turnamen penutup ajang world tour tahun ini, ganda putra Indonesia diwakili Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Keduanya lolos menuju semifinal dari grup yang berbeda.

Oleh karenanya, dari sisi bagan kompetisi, pasangan yang akrab disapa Fajri dan The Daddies itu berpeluang bentrok di babak final.

Akan tetapi, untuk menciptakan final sesama pebulu tangkis Indonesia itu, mereka wajib lebih dahulu duel semifinal hari ini.

Fajar/Rian bakal menghadapi Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dari China. Sementara itu Ahsan/Hendra ditantang wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jojo vs Ginting

Dua tunggal putra terbaik Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, terpaksa bentrok di semifinal hari ini. Sebab, keduanya lolos dari grup yang sama di fase penyisihan.

Adanya pertemuan Jojo vs Ginting di babak empat besar membuat Indonesia sudah dipastikan menyegel satu tiket final sektor tunggal putra.

SIapa yang lebih kuat? riwayat head to head menunjukkan, keduanya tercatat sudah berjumpa sebanyak enam kali. Jojo dan Ginting sama tangguh setelah masing-masing mengamankan 3 kemenangan.

Terbaru, Ginting menumbangkan Jojo pada babak grup ajang ini pada Rabu (7/12) lalu. Pertandingan berjalan ketat hingga tiga set dengan skor 21-6, 10-21, dan 9-21.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved