BWF World Tour Finals 2022

BERLANGSUNG Link TV Online RCTI BWF World Tour Finals 2022, Siaran Langsung iNews TV

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini via Live Streaming iNews TV, Live Streaming RCTI +, TV Online dan Siaran Langsung iNews TV

Editor: Rendy Nicko
PBSI
Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 hari ini via Live Streaming iNews TV, Live Streaming RCTI +, TV Online dan Siaran Langsung iNews TV 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022 tayang via Live Streaming Vision +, Live Streaming RCTI + dan Siaran Langsung iNews TV Gratis hari ini, Sabtu (10/12/2022).  Jonatan Christie main. 

Link Live Streaming iNews TV dan TV Online RCTI + juga menayangkan gelaran turnamen badminton yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand ini 

BWF World Tour Finals 2022 hari ini yang mulai dipertandingkan pada pukul 11.00 WIB dan saat ini Sedang Berlangsung.

Dua tunggal putra terbaik Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, terpaksa bentrok di semifinal hari ini. Sebab, keduanya lolos dari grup yang sama di fase penyisihan.

Baca juga: LINK TV Online! Live Streaming BWF World Tour Finals 2022, Siaran iNews TV dan RCTI Plus, Jojo Main

Baca juga: BERLANGSUNG! Live Streaming Persib vs Persebaya Big Match Liga 1 Siaran Langsung Indosiar

Adanya pertemuan Jojo vs Ginting di babak empat besar membuat Indonesia sudah dipastikan menyegel satu tiket final sektor tunggal putra.

SIapa yang lebih kuat? riwayat head to head menunjukkan, keduanya tercatat sudah berjumpa sebanyak enam kali. Jojo dan Ginting sama tangguh setelah masing-masing mengamankan 3 kemenangan.

Terbaru, Ginting menumbangkan Jojo pada babak grup ajang ini pada Rabu (7/12) lalu. Pertandingan berjalan ketat hingga tiga set dengan skor 21-6, 10-21, dan 9-21.

Wakil tersisa yang belum dibahas yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Sejak awal kompetisi ini, Indonesia memang cuma punya satu wakil di sektor ganda campuran.

Berjuang dari di Grup A, Rinov/Pitha mengumpulkan dua kemenangan dan sekali kalah. Ia akhirnyamelaju ke semifinal sebagai runner-up grup.

Hari ini mereka akan menantang wakli Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Sebelumnya pasangan Negeri Pagoda itu lolos sebagai juara grup B.

Live Streaming BWF World Tour Finals 2022

LINK

LINK

Jadwal BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini Lapangan 1

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved