Berita Madiun

Konser Dewa 19 di Madiun Diundur 5 Desember 2022, Tidak Ada Refund Tiket

Konser Dewa 19 di Stadion Wilis Kota Madiun diundur dari yang semula digelar tanggal 16 Oktober 2022 menjadi 5 Desember 2022.

Editor: eben haezer
ist
Stadion Wilis di Madiun yang akan menjadi venue konser Dewa 19 pada Desember 2022 mendatang. Semula konser itu direncanakan berlangsung 16 Oktober 2022. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Konser Dewa 19 di Stadion Wilis Kota Madiun diundur dari yang semula digelar tanggal 16 Oktober 2022 menjadi 5 Desember 2022.

Founder FHD Enterprise, Fachruddin Ulwy menjelaskan pihaknya tidak menyediakan fasilitas refund atau pengembalian tiket lantaran konser hanya ditunda bukan dibatalkan. 

Bagi Baladewa, penggemar Dewa 19 yang sudah membeli tiket Fachrudin memastikan tiket tersebut tetap berlaku untuk tanggal 5 Desember.

Bahkan sampai saat ini pihaknya berencana membuka loket secara offline di kawasan Sumber Wangi setelah urusan perizinan dengan kepolisian beres.

Lebih lanjut, Fachrudin juga tidak memasalahkan pembatasan kuota penonton yang hanya separo dari kapasitas stadion atau dengan kata lain 20 ribu penonton menjadi 10 ribu penonton.

"Saat ini (tiket yang terjual) belum memenuhi itu, makanya nanti kita juga akan jual tiket secara offline," kata Fahruddin, Selasa (11/10/2022).

Di sisi lain Fachruddin sebenarnya sudah melakukan pembatasan secara mandiri untuk memberikan keamanan dan menjaga kenyamanan Baladewa yang ingin menikmati konser Dewa 19. 

"Memang sengaja kita batasi agar tetap bisa nyaman. Jadi tanpa ada pembatasan itu, memang sudah kita batasi sendiri penjualan tiketnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, saat ini pihaknya akan melakukan kepengurusan perizinan kepada kepolisian untuk konser tanggal 5 Desember tersebut, ia pun optimis izin tersebut akan diberikan.

"Kita intens berkomunikasi dengan kepolisian. Kemarin juga sempat muncul obrolan kalau konser digelar setelah 40 hari pasca kejadian," jelasnya. 

Bahkan, untuk di Kota Madiun sebenarnya tetap diperbolehkan untuk menggelar konser di tanggal 16 nanti. 

Namun demi kemanusiaan dan rasa keprihatinan atas tragedi Stadion Kanjuruhan, pihaknya tetap menjadwalkan ulang konser yang rencananya digelar di Stadion Wilis tersebut pada tanggal 5 Desember 2022.

(sofyan arif candra/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved