Liga 1

Terancam Denda Rp 100 Juta, PSIS Semarang Resmikan Eks Persib di Injury Time? Bojan Hodak Beri Kode

Terancam Denda Rp 100 Juta, PSIS Semarang Resmikan Eks Persib Bandung Robert Rene Alberts di Injury Time? Bojan Hodak Beri Kode

Editor: Rendy Nicko
Tribun Jabar
Terancam Denda Rp 100 Juta, PSIS Semarang Resmikan Eks Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts di Injury Time? Bojan Hodak Beri Kode 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Detik-detik jelang batas waktu pengumuman pelatih anyar, kabarnya Manajemen PSIS Semarang bakal melakukan manuver. Bojan Hodak, Aji Santoso atau mantan Persib bandung Robert Rene Alberts?

Waktu PSIS Semarang untuk mengumumkan pelatih baru tinggal hitungan jam karena batas pendaftaran pelatih baru pada 24 September 2022, besok.

Jika PSIS Semarang tak juga mengumumkan pelatih baru dalam waktu 30 hari setelah memecat pelatih sebelumnya maka, akan didenda Rp 100 juta.

Dari tiga nama yang beredar, sosok Bojan Hodak dan mantan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berpotensi untuk merapat.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi kepada tribunjateng.com menyebutkan jika pihaknya saat ini masih mempelajari sepak terjang calon pelatih yang sudah masuk dalam radar management.

Baca juga: Eksperimen Persib & Eks PSIS Ala Shin Tae-yong Jadi Senjata, Hasil Akhir Timnas Indonesia 3-2

Baca juga: Live Indosiar! Prediksi & Link TV Online Timnas Indonesia vs Curacao Jadwal Bola FIFA Matchday

Baca juga: Bojan Hodak Dirumorkan ke PSIS Semarang, Begini Respon Bos Mahesa Jenar Yoyok Sukawi

Yoyok menyebut, ada satu pelatih lokal berlisensi AFC Pro, dan beberapa pelatih asing yang berlisensi setara AFC Pro.

"Kita ini lagi komunikasi dengan beberapa pelatih asing dan satu lokal. Ya masih komunikasi dan pendekatan," kata Yoyok.

Menurut Yoyok, pemilihan pelatih baru cukup rumit sebab harus mencari pelatih yang bisa mengangkat performa PSIS di Liga 1.

"Yang satu lokal pasti pernah melatih di sini karena lisensinya A Pro, yang pelatih asing kita lagi cari karena kita itu sudah punya pemain lengkap," kata Yoyok.

"Dibutuhkan pelatih yang benar-benar cocok dengan kita karena sudah tidak ada waktu lagi untuk merubah. Nanti perubahan saat di putaran kedua, jadi cukup menyulitkan kita ini (Menentukan kandidat)," katanya.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved