Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain Atlectico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol, Live TV Online, Hazard Main

Berikut Prediksi Susunan Pemain Atlectico Madrid vs Real Madrid pada Senin (19/9/2022) yang ditayangkan via Siaran Langsung Live Streaming Bein Sports

Editor: faridmukarrom
Twitter
Berikut Prediksi Susunan Pemain Atlectico Madrid vs Real Madrid pada Senin (19/9/2022) yang ditayangkan via Siaran Langsung Live Streaming Bein Sports. Selebrasi Pemain Real Madrid 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Berikut Prediksi Susunan Pemain Atlectico Madrid vs Real Madrid pada Senin (19/9/2022) yang akan ditayangkan via Siaran Langsung Live Streaming Bein Sports.

Siaran langsung dan link Live Streaming Atlectico Madrid vs Real Madrid bisa disaksikan mulai pukul 02.00 WIB.

Laga Atlectico Madrid dengan Real Madrid juga bisa ditonton melalui Link Live Streaming TV Online Bein Sport yang ada di artikel ini.

Striker Real Madrid Vinicius Junior berada di pusat pusaran kontroversi terkait selebrasi tarian samba menjelang pertandingan derbi Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (19/9/2022) dini hari nanti.

Baca juga: 53 Oknum Aremania yang Nekat Datang ke Stadion Brawijaya Laga Persik vs Arema Diamankan Polisi

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas U19 vs Vietnam, Live Indosiar, Hokky Caraka Main

Baca juga: Tonton Link Live Streaming Barcelona vs Elche Liga Spanyol, Tayang TV Online Bein Sports

Baca juga: Alasan Divaldo Alves Soal Kekalahan Persik Kediri Lawan Arema FC di Stadion Brawijaya

Selebrasi tarian samba yang dilakukan Vinicius Junior pada laga sebelumnya itu diyakini bakal memanaskan laga derbi Madrid.

Vinicius Junior dikecam karena melakukan selebrasi tarian samba saat mengantarkan Real Madrid menang 4-1 melawan Real Mallorca.

Cara Vinicius merayakan gol itu mendapatkan kritik keras dari agen sepak bola, Pedro Bravo, yang menjadi panelis dalam sebuah acara televisi Spanyol Jumat silam.

Pedro Bravo menganggap Vinicius Junior tidak menghormati lawannya. Ia bahkan membandingkan tingkah sang sayap Real Madrid dengan perilaku monyet.

Vinicius pun menanggapi komentar Pedro Bravo. Ia menyebut bahwa ini bukan kali pertama dirinya mendapatkan komentar bernada rasis karena caranya melakukan seleberasi.

“Saya adalah korban dari komentar xenofobia (kebencian akan sesuatu yang asing) dan rasis. Namun, semua itu tidak dimulai kemarin,” ucap Vinicius Junior dilansir dari ESPN seperti dikutip dari Kompas.com.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved