Berita Kediri

Palmturi Memberikan Buku Berisi Gagasan dan Ide Untuk Kota Kediri ke Wali Kota Mas Abu

Paguyuban Alumni SMAN 1 Kediri (Palmturi) menyerahkan buku berisi gagasan dan ide untuk pembangunan kota Kediri kepada wali kota Kediri

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/didik mashudi
Kegiatan reuni akbar ke-6 Paguyuban Alumni SMAN 1 Kediri (Palmturi) yang berlangsung di SMAN 1 Kediri, Sabtu (11/9/2022) malam. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengapresiasi pelaksanaan reuni akbar ke-6 Paguyuban Alumni SMAN 1 Kediri (Palmturi) yang berlangsung di SMAN 1 Kediri, Sabtu (11/9/2022) malam.

Rangkaian kegiatan reuni akbar ini tidak hanya menyambung tali silaturahmi tetapi juga diisi banyak kegiatan bermanfaat.

Pada acara reuni juga diserahkan buku yang berisi gagasan dan ide Palmturi untuk Pemerintah Kota Kediri serta  pengukuhan pengurus baru Palmturi tahun 2022-2027. 

Kegiatan ini dihadiri Dewan Kehormatan Palmturi Herman Prayitno, Ketua Harian Palmturi Pusat, Agusdin Farid, Kepala Sekolah SMAN 1 Kediri Widayat, pengurus dan anggota Palmturi.

Wali Kota Kediri yang juga Ketua panitia reuni akbar ke-6 menyampaikan, di Kediri bakal dibangun akan jalan tol, bandara serta dihubungkan dengan Selingkar Wilis bakal membawa multiplier effect.

"Makanya kita diskusi bahwa Palmturi harus bisa memberikan ide dan gagasan," ujarnya.

Diungkapkan, saat ini bukan eranya eksklusif namun inklusif. Palmturi harus bisa memberikan manfaat bukan hanya untuk Palmturi tetapi harus lebih luas karena terjadi banyak perkembangan di Kota Kediri. 

"Kita tidak boleh hanya menjadi objek pembangunan namun harus jadi subjek pembangunan. Kita harus tangkap peluang yang ada. Generasi Palmturi juga harus disiapkan. Sebentar lagi Kediri Raya ini akan borderless," ungkapnya.

Diharapkan kegiatan Palmturi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat karena Palmturi punya potensi yang besar.

"Semoga sedikit gerakan dan gagasan dari Palmturi bisa menjadi pijakan Palmturi yang muda-muda. Semoga bisa lebih besar lagi," tandasnya.

(didik mashudi/TRIBUNMATARAMAN.COM)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved