Breaking News:

Liga 1

KUNCI Persib Bandung Atasi Perlawanan Arema di Kandang, Sosok Ini Dapat Pujian Langsung Luis Milla

Pelatih Persib Bandung Luis Milla berikan pujian untuk Beckham Putra yang tampil apik saat lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang

Editor: faridmukarrom
Suryamalang/Purwanto
Pelatih Persib Bandung Luis Milla berikan pujian untuk Beckham Putra yang tampil apik saat lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang. Pesepakbola Persib Bandung Beckham Putra berselebrasi usai menjebol gawang tim Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022). Persib Bandung berhasil unggul dikandang Arema FC dengan skor 1-2. SURYA/PURWANTO 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Pelatih Persib Bandung Luis Milla berikan pujian untuk Beckham Putra yang tampil apik saat lawan Arema FC.

Diketahui laga Arema FC vs Persib Bandung berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Maung Bandung.

Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC ini juga menjadikan raihan positif Luis Milla di dua laga debut bersama klub asal Jawa Barat itu.

Pasca pertandingan Pelatih Persib Bandung menuturkan kunci keberhasilannya mampu mengalahkan Singo Edan dihadapan puluhan suporternya, Aremania.

Baca juga: Hasil Persija vs Barito Berakhir dengan 1-0 untuk Macan Kemayoran, Michael Krmencik Jadi Pahlawan

Baca juga: Arema FC Dikalahkan Persib di Kandang 2-1, Debut eks Persik Kediri Javier Roca Gagal Total

Baca juga: Hasil Liga 2, Putra Delta Sidoarjo Berhasil Menang Lawan Persiba 3-2

Baca juga: Persib Bandung Mampu Permalukan Arema FC di Kandang, Bobotoh Justru Dibuat Tersanjung oleh Hal Ini

“Babak pertama Arema begitu dominan karena mereka sangat kuat di lini tengah dan di babak pertama kami memaksimalkan dua sayap kami terutama Febri. Tapi itu tidak berjalan,” kata Luis Milla, Minggu (11/9/2022).

Keputusan Milla untuk mengganti Febri dengan Bechkam Putra ternyata keputusan yang tepat diawal babak kedua. 

Bechkam ternyata berhasil menjebol gawang Arema FC dimenit-49, sebelum akhirnya striker asing Persib Bandung, David Da Silva mencetak gol kemenangan untuk Persib menit-88.

“Lalu saya mencoba mengganti Febri dengan Bechkam  yang lebih dapat memegang posesion bola. Lalu di babak kedua gawang kami diserang. Untung kami memiliki pemain kunci yang bisa memanfaatkan segala peluang,” jelasnya.

Sementara itu Bechkam Putra yang tak lain merupakan adik kandung gelandang Arema FC, Gian Zola mengaku bangga dapat membantu Persib menang atas Arema FC.


“Kebetulan saya diberi kesempatan oleh pelatih dan saya bisa cetak gol. Tentu bangga karena menang lawan Arema. Meski tadi lawan Zola saya tetap mensupport Zola untuk karir kedepannya,” ujar Bechkam. (Suryamalang/ Dya Ayu).

Komentar Pelatih Arema FC Usai Dikalahkan Persib Bandung 2-1

Pelaltih Arema FC Javier Roca mengatakan para pemainnya terlihat kurang sabar pada pertandingan kali ini. Sehingga banyak peluang yang lewat begitu saja.

“Memang sulit kalau melawan satu tim bermain defensif di 30 meter mereka berkumpul, itu susah. Kami kurang tenang dan kurang sabar untuk berkreasi menciptakan gol.

Selain itu dari pertandingan lawan Persib ini ia memperoleh evaluasi fisik para pemain Arema FC perlu ditingkatkan lagi agar lebih maksimal.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved