Putra Delta Sidoarjo Vs PSBS Biak

Laga Liga 2 Antara Putra Delta Sidoarjo Vs PSBS Biak, Berikut Susunan Pemain Lengkap 2 Tim

Berikut susunan lengkap pemain Putra Delta Sidoarjo Vs PSBS Biak di liga 2 fase grup timur yang digelar di Stadion Soepriadi, Blitar.

Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/samsul hadi
Pelatih Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto (tengah) bersama penyerang Husnudzon (kanan), dalam Konferensi Pers Pra Laga Fase Grup Timur, Liga 2 2022-2023 antara Putra Delta Sidoarjo (PDS), melawan PSBS Biak, Senin (29/8/2022). 

Reporter: Febrianto Ramadhani

TRIBUNMATARAMAN.com | BLITAR - Putra Delta Sidoarjo (PDS) akan melakoni pertandingan pertama Liga 2 Fase Grup Timur, melawan PSBS Biak, Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Selasa (30/8/2022).

Laga Putra Delta Sidoarjo Vs PSBS Biak ini merupakan pertemuan pertama kedua tim tersebut.

Mereka belum pernah berhadapan baik dalam ajang resmi maupun pertandingan persahabatan.

Pelatih Putra Delta Sidoarjo, Didik Ludianto, dalam konferensi pers pra laga, Senin (29/8/2022), telah menyiapkan semua hal di Sidoarjo mulai dari Pra Musim. Mulai dari uji coba dengan Tim Liga 1 dan Tim Liga 2.

Baca juga: Putra Delta Sidoarjo Vs PSBS Biak, Kedua Tim Sama-sama Buta Kekuatan Calon Lawan

"Melakoni pertandingan pertama di Home Base, kami sepakat wajib sapu bersih dan harus meraih poin penuh. Hal ini sudah kami bicarakan dengan pemain," tuturnya.

Didik juga memohon doa restu serta dukungan kepada warga sekitar Blitar dan Sidoarjo. Semoga laga kali ini bisa menghibur masyarakat.

"Apapun namanya karena menyandang tuan rumah wajib 3 poin. Apalagi sebagai tim promosi, kami serba baru, sama sama berjuang untuk tim Putra Delta Sidoarjo," terangnya.

"Target kami tidak melulu yang penting meraih tren positif setiap pertandingan. Bagi kami setiap tim di liga 2 memiliki kualitas yang sama. Sehingga pantang untuk diremehkan. Kondisi pemain siap semua. Pola pikir pemain saya tanamkan wajib 3 poin," tutupnya.

Soal adaptasi, Penyerang PDS, Husnudzon, mengaku tidak butuh waktu lama dan siap mengeluarkan kemampuannya secara maksimal.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved