Berita Kediri

Balita di Kediri Tewas Usai Dikepruk dengan Palu oleh Ibu Kandung, Pelaku Berhasil Ditangkap

Seorang Balita tewas usai dianiaya oleh ibu kandung di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur

Editor: faridmukarrom
Tribunnews
Ilustrasi - Balita di Kediri Tewas Usai Dikepruk dengan Palu oleh Ibu Kandung, Pelaku Berhasil Ditangkap 

TRIBUNMATARAMAN.COM | KEDIRI - Warga Gedangsewu, Kediri dihebohkan dengan penemuan balita yang berlumuran darah di rumahnya kawasan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare beberapa waktu lalu.

Balita berinisial ZK (3) tersebut ditemukan oleh sang nenek, AN yang sempat mendengar teriakkan cucunya. AN (49) terkejut lantaran mendapati sang cucu sudah tergeletak bersimbah darah di lantai rumahnya. Di sebelah ZK tergeletak palu yang juga berlumuran darah.

Meski ZK langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak dapat tertolong karena luka parah di kepala akibat hantaman benda tumpul.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tim kepolisian dari Polres Kediri pun langsung melakukan penyelidikan di lapangan.

"Benar (kejadian tersebut). Kejadiannya Sabtu (27/8/2022) kemarin. Setelah melakukan penyelidikan, kami menemukan beberapa fakta dari penuturan saksi," kata AKP Rizkika, Selasa (30/8/2022).

Menurut penuturan sang nenek, korban ZK mulanya tengah bermain di rumah tetangga pada Sabtu pagi. Namun ibu ZK, NR (30) memanggil anaknya untuk pulang.

Baca juga: Brak! Pengendara Motor Emak-emak Tewas Usai Memaksa Menyalip Truk dari Sisi Kiri di Tulungagung

Baca juga: Seorang Bocah Terhanyut Saat Berenang di Sungai Brantas Srengat Blitar, Korban Masih Belum Ditemukan

Tak berselang lama setelah kepulangan ZK, nenek korban mendengar suara teriakkan minta tolong sang cucu. Ia pun lantas menuju sumber suara dan didapati ZK sudah tergeletak bersimbah darah.

Setelah kejadian tersebut, NR yang merupakan ibu korban sempat menghilang. NR menjadi sosok yang paling dicari dalam tragedi meninggalkannya ZK. Ada dugaan keterlibatan meninggalnya ZK dengan ibu korban.

"Setelah sempat menghilang akhirnya ibu korban ditemukan. Kami mengamankan NR berada di dekat kolam lele belakang rumahnya. Warga sekitar yang melihat langsung memberitahu keluarga dan pihak keluarga melapor pada kami. Senin kemarin NR kami amankan," ungkap AKP Rizkika.

Namun, ia melanjutkan, karena kondisi NR yang terlihat lemas dan sakit, ia pun langsung dirujuk ke RS Bhayangkara Kediri untuk mendapatkan perawatan.

Karena masih dalam perawatan, NR belum bisa diperiksa dan dimintai keterangan. Sembari menunggu proses pemulihan NR, pihak kepolisian terus mengumpulkan berkas administrasi dan penyelidikan saksi atas kasus ini.

Dapatkan berita menarik lainnya di Google News, Klik Tribun Mataraman

(Lutfi Husnika/ tribunmataraman.com)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved