Berita Pasuruan

Astagfirullah Anggota DPRD Pasuruan Kunker Oleh-olehnya Mantab-mantab, Potongan Video 10 Detik Viral

Video berdurasi 10 detik itu mempertontonkan oknum anggota DPRD asyik berhubungan layaknya suami istri dengan wanita yang diduga bukan istri sahnya.

Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUNMATARAMAN.COM I PASURUAN - Di jagat maya kini tersebar luas potongan video tak senonoh yang diduga milik seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan.

Video yang tak selayaknya dipertontonkan karena mengumbar syahwat itu dilakukan di sebuah kamar.

Diduga kuat video tersebut milik anggota salah satu fraksi di DPRD Kabupaten Pasuruan, yakni PKB.

Video berdurasi 10 detik itu mempertontonkan oknum anggota DPRD asyik berhubungan layaknya suami istri dengan wanita yang diduga bukan istri sahnya.

Informasinya, adegan tak senonoh itu dilakukan saat yang bersangkutan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke luar kota.

Saat dihubungi melalui telpon selulernya, il menolak mengomentari hal itu.

Ia belum bisa memastikan video yang tersebar itu miliknya atau bukan.

"Sorry aku gak bisa komentar ya, saya belum tahu bentuknya, dan saya belum punya videonya. Tolong bagi yang punya sampeyan klarifikasi sendiri," katanya.

Ia mengaku masih di mobil dan sedang perjalanan. Tak lama dari itu, ia menyampaikan terima kasih dan menutup sambungan teleponnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengaku hingga hari ini belum mendapat dan melihat video yang diduga dilakukan oleh oknum anggota dewan itu.

"Jika nanti kemudian video itu meresahkan, tentunya kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait video ini," tambah dia.

Lapor DPP

Setelah viralnya oknum anggota DPRD Pasuruan berperilaku nyleneh, DPC PKB Kabupaten Pasuruan buka suara terkait kasus video mantab-mantab yang dialami salah satu kadernya.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengatakan, DPC sudah mendalami dan mengambil sikap terkait kasus kader PKB yang berinisial il ini.

Ia menyebut, setelah melakukan pendalaman, pihaknya memutuskan untuk melaporkan peristiwa yang menimpa salah satu F PKB yang berinisial Iy, kepada DPP PKB.

"Kami sudah mengirim kurir untuk mempercepat pengiriman surat tersebut ke DPP PKB tembusan DPW PKB Jawa Timur," katanya, Jumat (26/8/2022).

Disampaikannya, hasil konfirmasi sementara dengan DPP PKB, pihak DPP akan sesegera mungkin untuk mengambil keputusan terkait laporan ini.

"DPW akan sesegera menentukan sikap terkait laporan kami. Mohon teman teman media menunggu informasi dan keputusannya lebih lanjut," paparnya. (Galih Lintartika)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved