Berita Viral

Viral Detik-detik Mobil Terseret Kereta Api Seperti Film Action, sang Pengemudi Tewas di TKP

Detik-detik mengerikan terekam video saat mobil tertabrak kereta api hingga viral di media sosial.

Editor: faridmukarrom
istimewa
Viral mobil terseret kereta api di Bekasi dan akibatkan pengemudi tewas 

TRIBUNMATARAMAN.com - Detik-detik mengerikan terekam video saat mobil tertabrak kereta api hingga viral di media sosial.

Diketahu video tabrakan antara mobil dan kereta api ini terjadi di  Gang Walet, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Pengendara mobil Avanza meninggal. Istri dan anak korban yang sempat menyelamatkan diri pun histeris melihat hal itu terjadi di depan mata.

Rochim Mustadi (40) pengendara mobil Avanza yang menjadi korban ditabrak kereta api di Gang Walet, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/6/2022) ternyata merupakan kader aktif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi.

Rochim tewas di depan anak istrinya yang berhasil selamat dari keluar dari mobil.

Sang istri yang menyaksikan suaminya terseret kereta api sempat histeris saat kejadian.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi, Uryan Riana menyatakan bahwa korban merupakan salah satu kader yang aktif di DPC PKS Cikarang Selatan.

"Betul, itu kader PKS, beliau tinggal di Cikarang Selatan, dan kita turut berduka atas terjadinya kecelakaan yang menimpa salah satu keluarga besar PKS dan hari ini ternyata berdasarkan informasi, dinyatakan meninggal, dan istri dan anaknya alhamdulillah selamat," kata Uryan saat dikonfirmasi, Selasa (21/6/2022).

Uryan menceritakan bahwa korban merupakan salah satu pelopor berdirinya PKS di Kabupaten Bekasi.

 Bahkan Rochim telah aktif sejak partai tersebut masih bernama Partai Keadilan (PK).

Korban juga aktif berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan sosial yang digelar oleh DPC PKS Cikarang Selatan di wilayahnya, yakni Desa Sukadami.

"Ya, dari awal terjun di dunia politik, beliau di PKS, sejak berdirinya partai, dari PK kemudian PK. Cukup lama beliau salah satu kader pelopor di PKS DPD Kabupaten Bekasi. Kemudian dia juga aktif di lingkungan di masyarakat di perumahan mungkin diperkirakan hampir 10 tahun lebih aktif di PKS," ucapnya.

Tak hanya korban saja, bahkan istrinya yang selamat dari insiden nahas pada pukul 10.54 WIB tersebut, juga merupakan kader PKS.

"Beliau aktif di kegiatan sosial kemanusiaan yang memang sering diadakan oleh DPC Ciksel, yang memang disitu kader cukup banyak, mereka cukup aktif di situ, suami istri," kata Uryan.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved