Gadget

Oppo Luncurkan Find X5 Pro 5G Harga Rp 15 Juta

OPPO meluncurkan ponsel seri Find X5 Pro 5G yang telah didukung Dolby, Hasselblad, dan Snapdragon. Berikut harga dan spesifikasinya

Editor: eben haezer
ist
Launching Flagship baru OPPO Find X5 Pro 5G. Ponsel ini bisa didapat dengan harga Rp 14,999 juta mulai 2 sampai 10 Juni lewat pre order. 

Reporter: Sri Handi Lestari

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Pangsa pasar flagship smartphone di Indonesia kini memiliki standar baru dengan hadirnya OPPO Find X5 Pro 5G.

OPPO Find X5 Pro 5G dibenami kamera yang didukung oleh MariSilicon X dan dua sensor IMX766 unggulan, layar 120Hz yang menghadirkan miliaran warna yang realistis, platform SoC dengan performa 5G, 80W SUPERVOOC Flash Charging, serta Hasselblad Natural Colour Calibration yang ikonik.

Jim Zhang, Chief Executive Officer OPPO Indonesia mengatakan, OPPO tidak berhenti untuk melakukan inovasi dan riset dalam hal teknologi bagi setiap produknya.

"Kali ini, kami bangga dapat menghadirkan smartphone flagship unggulan terbaru yaitu OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia," kata Jim Zhang, Kamis (2/5/2022).

Spesifikasi OPPO Find X5 Pro 5G

Dia mengklaim, OPPO telah melakukan lebih dari ratusan test untuk memastikan kualitas dan ketahanan kelas dunia dari OPPO Find X5 Pro 5G dengan berbagai keunggulannya.

Disebutkannya pula, kehadiran OPPO Find X5 Pro 5G benar-benar menetapkan standar baru dalam smartphone terutama dalam memberikan pengalaman berkomunikasi bagi penggunanya, melalui berbagai fitur unggulan, yang tidak ditemui di smartphone lainnya.

Keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G adalah Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari.

Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya dapat merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak.

Jim Zhang mengatakan, MariSilicon X dari OPPO hanyalah salah satu elemen utama dari sistem pencitraan canggih pada Find X5 Pro.

"Kamera wide dan ultra-wide angle pada perangkat memiliki sensor unggulan IMX766 50MP canggih dari Sony, dengan ukuran sensor 1/1,56”, ukuran piksel besar 2um setelah binning," jelas Jim Zhang.

Smartphone ini juga memiliki teknologi 5G yang super cepat, pengisian daya SUPERVOOC 80W, pengisian daya nirkabel AIRVOOC 50W, dan masih banyak lagi.

OPPO Find X5 Pro 5G dilengkapi dengan prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Dikembangkan dengan 4nm manufacturing process, smartphone ini memiliki GPU Qualcomm yang dirilis tahun 2022 yang mampu meningkatkan performa perangkat hingga 30

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved