Breaking News:

Berita Blitar

Polres Blitar Kota Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras

Usai apel pasukan, Polres Blitar Kota memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) hasil operasi cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru. 

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
Tribunmataraman.com/samsul hadi
Pemusnahan ribuan botol minuman keras di Polres Blitar kota 

TRIBUNMATARAMAN.com I BLITAR - Polres Blitar Kota menggelar apel pasukan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Kamis (23/12/2021). 

Usai apel pasukan, Polres Blitar Kota memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) hasil operasi cipta kondisi menjelang Nataru. 

Apel pasukan diikuti petugas dari Polres Blitar Kota, Kodim 0808/Blitar, Satpol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan. 

Wakil Wali Kota Blitar, Tjutjuk Sunario bersama pejabat Forpimda Kota Blitar juga hadir dalam kegiatan itu. 

Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan mengatakan kegiatan apel ini menunjukkan Polri, TNI, dan pemkot,  siap mengamankan pelaksanaan Nataru di Kota Blitar. 

"Mulai besok, kami akan mengecek tempat-tempat yang ditentukan dan melakukan kegiatan pengamanan di Gereja dan Pos Pengamanan," kata Yudhi. 

Dikatakannya, ada empat Pos Pengamanan yang didirikan di wilayah hukum Polres Blitar Kota

Yaitu, dua Pos Pengamanan di Stasiun dan Terminal, Pos Pelayanan di Alun-alun Kota Blitar, dan satu Pos Check Point di Togogan Srengat. 

"Tidak ada konvoi dan sebagainya saat malam pergantian tahun. Kalau itu terjadi kami akan melakukan pengalihan arus. Kami juga mengimbau masyarakat tetap disiplin prokes," ujarnya. 

Sedang miras yang dimusnahkan, kata Yudhi, merupakan barang bukti hasil operasi cipta kondisi menjelang Nataru. 

"Ada 3.510 botol miras berbagai merek dan arak jowo yang kami musnahkan hari ini. Ribuan botol miras itu hasil operasi cipta kondisi menjelang Nataru," katanya. (sha) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved