Breaking News:

Berita Blitar

Polres Blitar Kota Larang Kegiatan Perayaan Tahun Baru

Polres Blitar Kota tidak akan memberikan izin kegiatan perayaan malam Tahun Baru 2022 baik di kafe maupun di tempat-tempat lain. 

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/samsul hadi
Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan memberikan keterangan ke wartawan usai rapat koordinasi pengamanan Natal dan Tahun Baru, Selasa (21/12/2021).  

TRIBUNMATARAMAN.com I BLITAR - Polres Blitar Kota tidak akan memberikan izin kegiatan perayaan malam Tahun Baru 2022 baik di kafe maupun di tempat-tempat lain. 

"Soal perayaan malam Tahun Baru, kami sepakat tidak ada kegiatan. Kami tidak memberikan izin kegiatan perayaan Tahun Baru baik di kafe dan sebagainya," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan usai rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan Natal dan Tahun Baru, Selasa (21/12/2021). 

Yudhi mengatakan Polres Blitar Kota juga melarang kegiatan konvoi saat malam Tahun Baru. 

"Dalam seminggu ini kami akan melakukan sosialisasi ke masyarakat dan mengecek tempat-tempat seperti Gereja, mal, dan pasar," ujarnya. 

Dikatakannya, ada beberapa pola dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru. 

Polisi bersama TNI dan pemerintah daerah mendirikan empat pos untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru. 

Satu Pos Pelayanan didirikan di Alun-alun Kota Blitar, dua Pos Pengamanan di stasiun dan terminal, serta satu Pos Check Point di simpang tiga Togogan, Srengat. 

"Kami juga akan melakukan pengamanan ibadah di Gereja. Jumlah personil pengamanan ibadah di Gereja menyesuaikan jumlah jemaat," katanya. 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved