Breaking News:

Berita Kediri

200 Personel Gabungan Diterjunkan Dalam Operasi Zebra Semeru 2021 di Kediri Kota

Operasi Zebra Semeru 2021 akan dimulai di Kota Kediri. Sebanyak 200 personel gabungan pun akan diterjunkan dalam operasi ini.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/didik mashudi
Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi mengecek kendaraan personel yang dilibatkan dalam apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 di halaman Mapolres, Senin (15/11/2021).  

TRIBUN MATARAMAN.com | KEDIRI -  Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 di halaman Mapolres, Senin (15/11/2021). 

Apel gelar pasukan diikuti 150 personil gabungan dari Sat Lantas, Sat Samapta , Sat Reskrim dan Sat Intel serta Kodim 0809 Kediri, POM TNI Kediri,  Sat Pol PP Kota Kediri dan Dishub Kota Kediri.

AKBP Wahyudi menyampaikan Operasi Zebra Semeru 2021 dimulai 15 November sampai dengan 28 November 2021. Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2021 melibatkan kurang lebih 200 personil gabungan.

Baca juga: Tak Bisa Tidur Setelah Minum Miras, Pemuda Tulungagung Rudapaksa Tetangga yang Jauh Lebih Tua

Kapolres Kediri Kota memberikan penekanan kepada peserta apel antara lain Edukasi Kamseltibcarlantas pada kaum milenial. Hal ini untuk menekan angka pelanggaran dan laka lantas. 

"Koordinasikan secara intens dengan berbagai pihak untuk sosialisasi larangan mudik dan pembatasan mobilitas jelang libur Nataru 2021," jelasnya.

Selain itu menghimbau kepada seluruh pasukan agar menjaga Kesehatan dan pedomani Protokol kesehatan dalam bertugas. Sehingga pelaksanaan operasi Zebra Semeru dapat berjalan secara optimal.

"Tingkatkan kewaspadaan dalam tugas guna atisipasi aksi teror dan pihak yg tidak bertangung jawab," tegasnya.(didik mashudi)O

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved