Rekomendasi Ngopi

Mencicipi Kopi Sultan, Kopi Langganan Bupati Kediri di Foresthree Kitchen X Tempat Bercakap Kopi

Karena memiliki cita rasa yang berbeda, Kopi Sultan ini menjadi kesukaan Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono atau yang akrab disapa Mas Dhito.

Editor: eben haezer
tribun jatim/luthfi husnika
Kopi Sultan sebagai signature menu Foresthree Kitchen x Tempat Bercakap Kopi Kediri. Kopi Sultan ini juga menjadi langganan Bupati Kediri Mas Ditho. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Menyeduh secangkir kopi panas atau menikmati es kopi keinian dalam cup mungkin sudah menjadi hal biasa. Namun, bagaimana dengan minum kopi menggunakan botol?

Hal tersebut bisa ditemukan di Foresthree Kitchen x Tempat Bercakap Kopi Kediri. Varian Kopi Sultan akan memberikan pengunjung sensasi berbeda dalam menikmati es kopi kekinian.

"Minum kopi dalam cangkir, gelas atau cup kan sudah biasa. Nah ini kami beri sensasi minum kopi yang berbeda dari biasanya. Pakai botol yang mirip botol beer," ujar Agustin Saputra, R&D Beverage Foresthree Kitchen x Tempat Bercakap Kopi Kediri.

Agus menturkan, Kopi Sultan merupakan terobosan dalam es kopi kekinian dengan mengubah packaging dan pemilihan bahan premium di dalamnya.

Kopi Sultan sendiri menurutnya bukanlah hal baru bagi Tempat Bercakap Kopi. Sebab, menu tersebut sudah lama menjadi signature di sana.

"Namun di Kediri, kami adalah yang pertama. Kafe dengan minuman es kopi kekinian yang berbeda. Jadi pengunjung bisa menikmati langsung dari botol atau bisa juga memakai gelas," jelas Agus.

Baca juga: Foresthree Kitchen x TB Kopi Kediri Jadi Tempat Nongkrong Favorit Semua Kalangan di Kediri

Ditanyai soal kenapa memilih botol sebagai inovasi packaging, Agus mengatakan karena meminum kopi dari cup sudah menjadi hal yang biasa.

Menurutnya, hampir semua coffee shop pasti menggunakan cup plastik untuk packaging es kopi kekinian mereka. Untuk itu, ia ingin menyajikan sesuatu yang berbeda.

"Kami terinspirasi dari botol beer yang modelnya unik. Ini merupakan botol baru, yang kami pesan khusus ke pabrik untuk packaging Kopi Sultan," tuturnya.

Agus menjelaskan, Kopi Sultan tak hanya memiliki packaging yang unik, namun kualitas rasa yang menurutnya juga dibuat premium.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved