Rekomendasi Ngopi

Foresthree Kitchen x TB Kopi Kediri Jadi Tempat Nongkrong Favorit Semua Kalangan di Kediri

Foresthree Kitchen x Tempat Bercakap Kopi Kediri adalah penggabungan dua brand kuliner berbeda yang menjadi satu konsep kafe kekinian di Kota Kediri

Editor: eben haezer
tribun jatim/luthfi husnika
Foresthree Kitchen x Tempat Bercakap Kopi Kediri merupakan penggabungan dua brand kuliner berbeda yang menjadi satu konsep kafe kekinian di Kota Kediri. Kafe di Jalan RA Kartini No 69, Doko, Kediri ini memiliki beberapa venue yang keseluruhannya mampu menampung lebih dari 500 pengunjung. 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI -  Foresthree Kitchen x Tempat Bercakap Kopi Kediri merupakan penggabungan dua brand kuliner berbeda yang menjadi satu konsep kafe kekinian di Kota Kediri.

Kafe yang terletak di Jalan RA Kartini No 69, Doko, Kediri ini memiliki beberapa venue yang keseluruhannya mampu menampung lebih dari 500 pengunjung.

Dilengkapi dengan venue indoor maupun outdoor, Foresthree Kitchen x Tempat Bercakap Kopi Kediri memiliki daya tarik untuk semua segmen pasar.

"Pengunjung kami hampir semua segmen. Kedatangannya saja yang terbagi alami sesuai jam atau hari. Misal kalau pukul 10 pagi rata-rata yang datang ibu-ibu sosialita arisan. Kalau siang biasanya rame business meeting," jelas Faizal Alfa, Digital Marketing Head Foresthree Kitchen x Tempat Bercakap Kopi Kediri.

Kafe ini juga tak luput dari serbuan para milenial yang sekadar ingin mencari suasana baru yang suntuk karena pandemi atau ingin mencicipi kuliner-kuliner yang kekinian.

"Nah kalau sore baru muda mudi, para milenial ini datang. Ada yang nongkrong ada yang sambil bawa laptop, mungkin kerja juga sebagian. Karena kami juga fasilitasi colokan listrik di setiap meja," kata Faizal.

Selain itu, kafe dengan kapasitas outdoor yang luas ini juga menjadi jujukan wisata keluarga di setiap akhir pekan. Faizal menuturkan, para keluarga biasanya datang di akhir minggu mulai kafe buka sampai menjelang malam.

"Kami sambut para pengunjung keluarga dengan membagi-bagikan balon berbagai bentuk untuk anak kecil seiap minggunya. Ini salah satu cara kami untuk tetap dekat dengan pengunjung," paparnya.

Terkait konsep, kafe yang dibangun segaris lurus dengan Simpang Lima Gumul, ikon khas Kediri ini sengaja dibuat dua perpaduan, yakni konsep botanical garden di luar dan semi industrial di dalam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved