Breaking News:

Kuliner

Nongkrong Instagramable Bernuansa Thailand Coffee Shop di Pico Kopi Kediri

Bagi kaum nongkrong di Kota Kediri, Pico Kopi di Jl Ahmad Yani Kota Kediri bisa menjadi alternatif tempat kongkow. Ada apa aja di sana? yuk intip

ist
Pengunjung Pico Kopi di Kota Kediri. Pico Kopi Kediri adalah salah satu coffee shop yang mengusung tema kafe ala Tahiland. Menggunakan perpaduan warna putih cokelat dengan variasi tanaman di beberapa sudut. 

Reporter : Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Kafe instagramable masih menjadi primadona hingga saat ini. Deretan kafe berkonsep modern minimalis kini banyak diadaptasi di banyak coffee shop. 

Seperti gerai Pico Kopi yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Kediri. Gerai yang mengusung tagline Pico : Coffee & Good Story ini bahkan berani melakukan rombak ulang interiornya. 

"Dulu gerai Pico Kopi ini mengusung konsep tropikal dengan nuansa biru. Kemudian sejak 2020 diubah total desain dan interiornya ke arah Thailand Coffee Shop," ujar Owner Pico Kopi Kediri, Kynan Adhiatmaja, Rabu (15/9/2021). 

pico coffee kediri
Pico Kopi di Kota Kediri

Kynan menuturkan, konsep baru Pico Kopi mengarah pada kafe-kafe ala Thailand. Mengadaptasi gaya modern yang lebih minimalis. 

Di bagian depan, pengunjung akan disuguhi beberapa ornamen yang menarik. Mulai dari logo Pico Kopi hingga pintu masuk yang dibuat unik. 

Berbeda dengan pintu masuk kafe pada umumnya, Pico Kopi membuat dua pintu warna cokelat dengan aksen garis dan lubang. 

pintu masuk Pico Kopi kota kediri
Pintu masuk Pico Kopi di Kota Kediri

Perpaduan warna cokelat dan guratan pintu dengan cat berwarna putih memberikan kesan lembut dan hangat. 

"Jadi mulai dari bagian depan sudah bisa dibuat swafoto. Sering pengunjung kami yang justru foto-foto di depan pintu," katanya. 

Untuk interior kafe, Kynan memilih perpadua warna putih dan cokelat. Ditambah beberapa ornamen dan bunga sebagai pemanis. 

Halaman
123
Editor: eben haezer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved