India Open 2023

LINK iNews TV! Live Streaming India Open 2023, Tayang TV Online RCTI Gratis, Ahsan/Hendra Main

Link Live Streaming India Open 2023. Live Streaming RCTI+ dan Live Streaming iNews TV. Live Score dan Live TV Online. Siaran Langsung iNews TV.

Editor: faridmukarrom
PBSI
Link Live Streaming India Open 2023. Live Streaming RCTI+ dan Live Streaming iNews TV. Live Score dan Live TV Online. Siaran Langsung iNews TV. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Saksikan Live Streaming India Open 2023 mulai yang tayang via Siaran Langsung RCTI + dan Live Streaming iNews TV Gratis, Rabu (18/1/2023) hari ini. Ahsan/Hendra main.

Siaran langsung dan Link Live Streaming Badminton India Open 2023 bisa diakses melalui Siaran Langsung iNews TV dan Live Streaming RCTI + dan Live Streaming TV Online mulai jam 10.00 WIB.

Link Live Streaming dan Live Score Turnamen Badminton India Open 2023 sudah tribunmataraman.com sediakan di bagian akhir artikel ini.

 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memiliki kans untuk revans atas bibit unggul China Liang Wei Keng/Wang Chang saat bersua pada babak pertama India Open 2023.

Ajang India Open 2023 kembali melanjutkan rangkaian pertandingan babak pertama pada hari ini, Rabu (18/1/2023) di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Salah satu pertandingan yang ditunggu adalah pertemuan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Ya, nama Liang/Wang tengah menjadi sorotan lantaran mereka menunjukkan performa yang menjanjikan sebagai salah satu bibit unggul China.

Sejak dipasangkan pada tahun lalu, mereka menunjukkan progres yang luar biasa dengan menduduki peringkat ke-11 dunia dalam pembaruan ranking BWF terkini (17/1/2023).

Liang/Wang sudah mampu mengalahkan beberapa nama ganda elit dunia termasuk andalan-andalan Indonesia.

Terkini pada ajang Malaysia Open 2023 yang dilangsungkan pekan lalu, runner-up Indonesia Masters tahun lalu tersebut bahkan bisa melenggang hingga laga puncak.

Sempat mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Liang/Wang dihentikan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akhirnya keluar sebagai juara.

Melihat sepak terjang Liang/Wang yang menjanjikan tersebut, Ahsan/Hendra harus waspada jika mereka ingin melaju ke babak kedua turnamen level super 750 ini.

Pasalnya, pasangan berjuluk The Daddies tersebut sempat menjadi salah satu korban keganasan Liang/Wang di lapangan.

Hingga menjelang babak pertama India Open 2023, Ahsan/Hendra dan Liang/Wang sama-sama mengoleksi satu kemenangan dalam total perjumpaan mereka.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved