India Open 2023

Jadwal India Open 2023 Hari Ini Live iNews TV dan RCTI Gratis, 9 Wakil Indonesia Bertemu Lawan Berat

Jadwal India Open 2023 yang tayang Gratis via Live Streaming RCTI +, Live Streaming iNews TV, Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming TV Online.

Editor: faridmukarrom
PBSI
Jadwal India Open 2023 yang tayang Gratis via Live Streaming RCTI +, Live Streaming iNews TV, Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming TV Online. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Jadwal India Open 2023 Live Streaming India Open 2023 mulai yang tayang via Siaran Langsung RCTI + dan Live Streaming iNews TV Gratis, Rabu (18/1/2023) hari ini. 

Siaran langsung dan Link Live Streaming Badminton India Open 2023 bisa diakses melalui Siaran Langsung iNews TV dan Live Streaming RCTI + dan Live Streaming TV Online mulai jam 10.00 WIB.

Link Live Streaming dan Live Score Turnamen Badminton India Open 2023 sudah tribunmataraman.com sediakan di bagian akhir artikel ini.

Langkah para pebulu tangkis Indonesia tidak akan mudah dengan sejumlah lawan kuat siap mengadang pada babak pertama India Open 2023.

Sejauh ini sudah ada tiga kontestan asal Tanah Air yang berhasil lolos dari babak pertama India Open 2023.

Mereka adalah Jonatan Christie (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran).

Sementara sembilan wakil Indonesia yang belum bertanding baru akan turun ke lapangan pada lanjutan babak pertama yang dihelat di KD Jadhav Indoor Hall, Selasa (17/1/2023).

Laga-laga sengit berpotensi hadir pada hari ini.

Di tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menguji statusnya sebagai rival tak diharapkan pemain peringkat dua dunia, Lee Zii Jia (Malaysia).

Duel antara Shesar dan Lee Zii Jia hampir selalu ramai. Shesar boleh sedikit percaya diri karena dia selalu menang dalam dua pertemuan terakhir melawan sang juara Asia.

Berlanjut ke ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpotensi menghadapi perlawanan sengit dari ditantang rising star ganda putra, Liang Wei Keng/Wang Chang (China).

Liang/Wang telah mengalahkan pemain-pemain top sejak dipasangkan pada tahun lalu. Akhir pekan lalu pun mereka berhasil menembus partai puncak Malaysia Open 2023.

Ahsan/Hendra tak luput menjadi korban Liang/Wang. Menang di pertemuan pertama, Daddies harus mengakui keunggulan pasangan peringkat ke-11 di laga berikutnya pada Japan Open 2022.

Tantangan besar juga akan dihadapi dua pasangan ganda campuran Indonesia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved