Ferry Irawan Dipolisikan Istrinya

Ferry Irawan Dipolisikan Istrinya Kasus KDRT Saat di Hotel Kediri, Begini Perjalanan Kisah Asmaranya

Ferry Irawan diduga melakukan KDRT ke istrinya Venna Melinda di sebuah hotel kawasan Kota Kediri dan Perjalanan Kisah Asmara Ferry Irawan.

Editor: faridmukarrom
Wartakota dan Luhur Pambudi Tribun Jatim
Ferry Irawan diduga melakukan KDRT ke istrinya Venna Melinda di sebuah hotel kawasan Kota Kediri dan Perjalanan Kisah Asmara Ferry Irawan. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Ferry Irawan resmi dipolisikan oleh istrinya Venna Melinda di Mapolda Jatim pada Senin (9/1/2023).

Diduga Ferry Irawan melakukan aksi KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) kepada ibu Verrel Bramasta itu.

Informasi yang diterima redaksi, jika diduga Ferry Irawan melakukan KDRT di sebuah hotel kawasan Kota Kediri, pada Minggu (8/1/2023). 

Tak ayal keterangan ini kemudian dibenarkan oleh polisi.

Baca juga: Sosok Ferry Irawan yang Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Kasus KDRT oleh Venna Melinda

Melalui Direktur Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto mengatakan, tindakan dugaan KDRT yang dilakukan pihak suami kepada istri itu, terjadi di sebuah hotel Kota Kediri, pada Minggu (8/1/2023) kemarin. 

"Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal," ujarnya di Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023). 

Namun, Totok enggan merinci bagaimana modus pihak suami melakukan KDRT terhadap sang istri. Pasalnya, proses penyelidikan sedang bergulir. 

Apalagi, kasus tersebut hari ini, Senin (9/1/2023) resmi dilimpahkan dari pihak Unit PPA Satreskrim Polres Kediri Kota, yang laporannya telah diterima sejak Minggu (8/1/2023). 

"Pelaporannya (kasus) KDRT. Terlapor suaminya. V masih dalam pemeriksaan. Kejadiannya hari minggu pagi. Locus di hotel Kediri Kota," jelasnya. 

Di singgung mengenai rencana pemeriksaan terhadap Ferry atau suami Venna yang berstatus sebagai terlapor. 

Totok menegaskan, pihaknya masih berfokus pada pemeriksaan terhadap pihak pelapor. Apalagi, berkas pelimpahan kasus tersebut baru saja diterima pihaknya.

"Belum. Karena ini masih korban diperiksa," pungkasnya. 

Sebelumnya, selebriti Venna Melinda menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2022). 

Kisah Asmara Ferry Irawan

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved