PPPK 2022

Akses Link Live Score PPPK 2022, Pantau Proses Seleksi Uji Kompetensi Bukan via sscasn.bkn.go.id

Akses Link Live Score PPPK 2022, Pantau Proses Seleksi Uji Kompetensi Bukan via sscasn.bkn.go.id

Editor: Rendy Nicko
Tangkapan Layar
Akses Link Live Score PPPK 2022, Pantau Proses Seleksi Uji Kompetensi Bukan via sscasn.bkn.go.id 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Pantau proses seleksi uji kompetensi PPPK 2022 melalui link Live Score melalui kanal resmi Youtube Official CAT BKN.

Bukan via sscasn.bkn.go.id, Live Score PPPK 2022 ini akan ditayangkan langsung melalui kanal resmi YouTube Official CAT BKN.

Jika Anda ingin mengakses Link Live Score guna memantau proses seleksi uji kompetensi itu, bisa akses link yang sudah TribunMataraman.com sediakan di artikel ini.

BKN menyediakan media live score secara real time untuk transparansi dan akuntabilitas seleksi.

Baca juga: Link Live Score PPPK 2022, BKN Umumkan Nilai Ambang Batas Seleksi Uji Kompetensi Tenaga Kesehatan

Baca juga: Contoh Soal Tes PPPK 2022 Lengkap Kunci Jawaban, Tetap Pantau Link sscasn.bkn.go.id

Baca juga: Simak Contoh Soal PPPK Tenaga Kesehatan 2022 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Mengingat pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK tenaga kesehatan ini masih berlangsung di tengah situasi masih berstatus pandemi Covid-19, maka mengacu pada panduan skema pelaksanaan seleksi CAT dengan protokol kesehatan serta pencegahan dan pengendalian Covid-19 sesuai Surat Edaran Kepala BKN Nomor 7 Tahun 2021.

Selain itu, dari aspek pencegahan potensi kecurangan, BKN juga sudah menambahkan prosedur seleksi CAT khususnya pada tahap persiapan dan pelaksanaan seleksi antara tim pelaksana CAT BKN dengan panitia seleksi instansi.

Pedoman tambahan tersebut diterbitkan melalui Surat Edaran Kepala BKN Nomor 8 Tahun 2022 untuk melengkapi prosedur pelaksanaan seleksi CAT yang telah diatur dalam Peraturan BKN Nomor 2 Tahun 2021.

Link Live Score PPPK 2022 :

LINK

Cara Cek Lokasi Uji Kompetensi PPPK 2022

Inilah informasi mengenai jadwal dan Cara Cek Lokasi Uji Kompetensi PPPK 2022 untuk Tenaga Kesehatan melalui link sscasn.bkn.go.id

Pelaksanaan seleksi atau Jadwal Uji kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk tenaga kesehatan (nakes) akan dimulai pada Selasa, 6 Desember 2022.

Proses seleksi atau uji kompetensi bagi tenaga kesehatan ini dilaksanakan menggunakan seleksi berbasis komputer atau computer assisted test (CAT).

Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Satya Pratama menyampaikan, saat ini pihaknya bersama panitia seleksi masing-masing instansi tengah menyiapkan rangkaian penyelenggaraan seleksi, yang meliputi penjadwalan ujian dan sebaran titik lokasi tes.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved