Liga 1

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Borneo FC di Liga 1 Live Indosiar, Michael Krmencik Jadi Andalan

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Borneo FC di Liga 1 via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Michael Krmencik diprediksi akan main

Editor: faridmukarrom
Persija
Prediksi Susunan Pemain Persija vs Borneo FC di Liga 1 via Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar. Michael Krmencik diprediksi akan main 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Prediksi Susunan Pemain Persija vs Borneo FC di Liga 1, Selasa (6/12/2022) yang akan ditayangkan via Siaran Langsung Indosiar. Michael Krmencik main.

Siaran langsung dan link Live Streaming Persija vs Borneo FC di Liga 1 bisa diakses via Live Streaming Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Duel Persija Jakarta vs Borneo FC juga bisa ditonton melalui Link Live Streaming TV Online Vidio yang ada di artikel ini.

Persija Jakarta merayakan ulang tahun yang ke-94 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Senin (28/11/2022) malam WIB. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll mempuyai kesan tersendiri saat merayakan ulang tahun bersama seluruh elemen Macan Kemayoran.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Barito di Liga 1 Siaran Langsung Indosiar, Silvio Junior Main

Baca juga: PSIS Semarang Mengamuk di Liga 1, 3 Gol Berhasil Bersarang di Gawang Madura United

“Saya pikir ini merupakan momen yang sangat spesial untuk klub ini. Beberapa waktu lalu saya sudah mendengar bahwa klub ini berulang tahun yang ke-94. 94 tahun merupakan umur yang panjang untuk sebuah klub,” ucap Thomas.

Mantan pelatih Al-Hilal itu pun senang karena dirinya juga mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan legenda Persija. “Menurut saya tanpa mereka, sejarah Persija tidak akan sebagus sekarang,” katanya melanjutkan.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mempunyai harapan untuk satu tahun kedepan bersama Tim Ibu Kota.

“Harapan saya yang pertama adalah saya bisa berlatih dengan tim yang lengkap. Selain itu saya ingin membangun tim ini ke arah yang lebih baik. Karena sejak kedatangan saya ke sini, sudah banyak perubahan yang terjadi di tim ini,” tutur mantan pemain Lazio itu.

Thomas Doll pun mengharapkan tim asuhannya tak hanya mampu berbicara banyak di ajang nasional, tapi juga internasional.

“Sesuai dengan tagar To the Next Level, saya harap kami bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 dan mungkin bisa bersaing antarklub Asia,” ujar Thomas Doll.

Sementara itu kapten Persija, Andritany Ardhiyasa mempunyai harapan tersendiri untuk klub yang sudah dibelanya selama lebih dari 10 tahun.

“Saya mengharapkan tim bisa berprestasi di Indonesia maupun luar negeri, karena berprestasi di Asia memang sudah menjadi target kami,” kata Andritany.

Head to Head Persija vs Borneo FC:

25/06/22 Persija vs Borneo 1 - 2

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved