Berita Surabaya

Disaksikan Banyak Orang, Pria di Surabaya Menikam Istrinya Berkali-kali di Pabrik Tempat Bekerja

Disaksikan banyak orang, pria di Surabaya menikam istrinya berkali-kali di pabrik tempat mereka berdua.

Editor: eben haezer
ist
Foto kiri: Petugas keamanan pabrik menunjukkan lokasi area insiden penusukan terjadi di dalam pabrik, di Jalan Margomulyo No. 4E, Tandes Kidul, Tandes, Surabaya. Foto kanan: Saat RK diamankan di Mapolsek Tandes karena menikam istrinya sendiri 

TRIBUNMATARAMAN.COM - RK, pria 41 tahun asal Sambikerep, Surabaya, diamankan para karyawan pabrik di kawasan Margomulyo, kecamatan Tandes, Surabaya, Rabu (2/11/2022).

Dia disergap oleh para karyawan pabrik karena berkali-kali menikam istrinya, LS (35), menggunakan pisau. 

Penganiayaan itu terjadi di pabrik pengolahan hasil laut tempat mereka berdua bekerja, di depan para karyawan pabrik lainnya.

Akibat penganiayaan itu, korban terkapar bermandikan darah. 

Para karyawan yang menyaksikan tragedi itu lalu beramai-ramai mengamankan pelaku. 

Sedangkan korban langsung dilarikan ke RS Mitra Keluarga Sukomanunggal, Surabaya. 

Kapolsek Tandes Polrestabes Surabaya, Kompol Danu Anindhito Kuncoro Putro mengatakan, sebelum tragedi berdarah itu, pelaku dan korban cekcok di dalam pabrik. 

"Ketika datang. Langsung ribut. Terjadi cekcok mulut dulu, pertama. Kemudian, dilakukan penganiayaan tersebut, pakai alat pisau. Pisau masih didalami (asalnya). Kami temukan 2 pisau dan 1 obeng," jelasnya. 

Dia menambahkan, dari tangan pelaku disita 2 bilah pisau dapur, dan sebuah obeng yang diduga dipersiapkan oleh RK sebelum melakukan penganiayaan terhadap sang istri. 

"Yang bersangkutan langsung diamankan oleh orang-orang pabrik, dan anggota kami langsung bawa ke polsek untuk kami mintai keterangan," lanjutnya. 

Terkait kondisi korban, dia mengatakan bahwa korban mengalami enam luka tusuk. 

Yakni dada sisi kanan tiga tusuk, dada sisi kiri satu kali, dan perut dua tusuk. Kemudian, dua luka tusuk di bagian punggung kiri.

"Pisau masih didalami (asalnya). Kami temukan 2 pisau dan 1 obeng. Kalau keterangan dokter, ada 3 di dada sebelah kiri. 1 di dada kanan. 2 di perut. Punggung kiri 2 tusuk," katanya.

(Luhur Pambudi/tribunmataraman.com)

editor: eben haezer

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved