Drama Korea

Sinopsis dan Rekomendasi Drama Korea Kim Seon Ho, Ada Ghost Doctor, Start-Up & Strongest Deliveryman

Rekomendasi dan Sinopsis Drama Korea Kim Seon Ho yang Terkenal, Ada Ghost Doctor, Start-Up dan Strongest Deliveryman

Editor: Rendy Nicko
(Instagram/tvn_drama)
Poster karakter drama korea terbaru Ghost Doctor. Rekomendasi dan Sinopsis Drama Korea Kim Seon Ho yang Terkenal, Ada Ghost Doctor, Start-Up dan Strongest Deliveryman 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Berikut rekomendasi dan sinopsis Drama Korea Kim Seon Ho yang terkenal.

Rekomendasi drama Korea yang akan disajikan ini merupakan sejumlah judul drakor yang diperankan oleh Kim Seon Ho si anak baik.

Kim Seon Ho sebelumnya sempat terjerat skandal terkait aborsi sang mantan kekasih, namun kini namanya perlahan kembali bersih pada Drama Korea ini

Mengutip The Review Geek, Kim Seon Ho memulai karirnya di showbiz Korea Selatan sebagai aktor panggung yang muncul di berbagai Drama Korea sebelum debutnya sebagai aktor layar pada tahun 2017.

Baca juga: Sinopsis 2 Episode Terakhir Drama Korea Little Women yang Raih Rating Tertinggi, Link Nonton Netflix

Baca juga: Imbas Jatuhnya Amanda Manopo, Absen Syuting Bareng Arya Saloka dan Rating Sinetron Ikatan Cinta Down

Senyumnya yang menawan, lesung pipit, dan hatinya yang dermawan menjadi beberapa hal yang menarik dari dirinya bagi penggemar.

Sedangkan bakatnya di dunia akting telah membuatnya mendapatkan pengakuan lokal dan internasional memainkan peran menawan yang berbeda dalam berbagai drama.

Nah, untuk lebih mengenal Kim Seon Ho, simak sederet drama Korea miliknya dalam daftar rekomendasi berikut:

1. Hometown Cha Cha Cha (2021)

Dalam serial tersebut, Kim Seon Ho memerankan karakter Hong Du-Sik, seorang pria pengangguran resmi yang selalu sibuk membantu semua orang di desa.

Dengan demikian, penduduk desa menyebutnya sebagai Kepala Hong.

Hong adalah pria yang cerdas dan tampan, yang tampaknya pandai dalam segala hal dan selalu siap membantu penduduk desa yang sangat menyayanginya.

Tanpa diketahui orang-orang di sekitarnya, Hong Du-Sik sedang berjuang, dia menyimpan rahasia dari pengalamannya di masa lalu sebagai manajer dana untuk manajemen Aset YK, dan menderita dalam diam sampai Yoon Hye-Jin yang diperankan Shin Min Ah muncul, dan menjadi penasaran dengannya.

2. Start-Up (2020)

Kim Seon Ho memerankan peran Han Ji-pyeong, seorang pemimpin tim di tempat kerjanya, SH Venture Capital dengan investasi keterampilan yang luar biasa.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved