Berita Kediri

Jasad Laki-laki di Bendung Gerak Waru Turi Kediri Ternyata Mahasiswa Asal Tulungagung

Laki-laki yang ditemukan mengapung tak bernyawa di Bendung Gerak Waru Turi ternyata adalah seorang mahasiswa asal Tulungagung.

Editor: eben haezer
ist
Evakuasi jenazah pria tanpa identitas di Bendung Gerak Waru Turi, Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Selasa (4/10/2022) sore. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Jasad laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di sungai kawasan Bendung Gerak Waru Turi, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Selasa (4/10/2022) sore akhirnya terungkap.

Jasad yang ditemukan dalam kondisi tanpa busana tersebut adalah Vibri Bagus Remadhani (26), seorang mahasiswa asal Dusun Morongan, Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung.

"Setelah melakukan penyelidikan anggota bersama Tim Inafis Polres Kediri, akhirnya identitas korban terungkap. Kami melakukan proses penyelidikan dari hasil sidik jari korban untuk melakukan pencocokan data," kata Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Jenazah Pria Tanpa Busana dan Identitas Ditemukan Mengambang di Bendung Gerak Waru Turi Kediri

Terkait penyebab kematian korban, Kapolsek Gampengrejo belum menjelaskan secara detail.

"Namun berdasarkan keterangan dari pihak keluarganya, korban sempat mengalami depresi kurang lebih satu tahun. Korban juga menjadi pasien dan berobat jalan di RS Bhayangkara Tulungagung," jelas AKP Sunaryo.

Ia melanjutkan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan keluarga korban untuk pengambilan jenazah, supaya bisa dimakamkan di TPU desa tempat tinggalnya.

Sebelumnya, sesosok jasad laki-laki tanpa busana ditemukan mengapung di sungai kawasan Bendung Gerak Waru Turi. Jasad tersebut ditemukan oleh pemancing yang merupakan warga sekitar.

Saat itu pemancing melihat ada mayat yang mengapung dan tersangkut di trasak Turi atau penahan Sampah aliran sungai setempat dan langsung memberitahu pihak keamanan yang dilanjutkan ke Polsek Gampengrejo.

(luthfi husnika/tribunmataraman.com)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved