Berita Kediri

Jenazah Pria Tanpa Busana dan Identitas Ditemukan Mengambang di Bendung Gerak Waru Turi Kediri

Jenazah pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Bendung Gerak Waru Turi, Kabupaten Kediri. Ini ciri-cirinya

Editor: eben haezer
ist
Evakuasi jenazah pria tanpa identitas di Bendung Gerak Waru Turi, Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Selasa (4/10/2022) sore. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Pemancing di Bendung Gerak Waru Turi, Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo,  Kabupaten Kediri dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad tanpa identitas, Selasa (4/10/2022) sore.

Jasad laki-laki tersebut ditemukan tanpa busana.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo membernarkan adanya penemuan mayat laki-laki tersebut.

Ia menuturkan, mayat laki-laki ini kali pertama ditemukan oleh orang yang sedang memancing di sungai kawasan Bendung Gerak Waru Turi

Saat itu, pemancing melihat ada mayat yang mengapung dan tersangkut di trasak Turi (penahan sampah) aliran sungai setempat. 

"Pemancing ini melaporkan kepada pihak keamanan yang kemudian mengecek adanya laporan mayat tersebut," katanya, Rabu (5/10/2022).

Setelah dilakukan pengecekan, AKP Sunaryo melanjutkan, informasi penemuan jasad laki-laki tersebut memang benar. Penemuan jasad ini kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Gampengrejo.

"Saat sudah berada di lokasi, petugas pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi terhadap jasad. Setelah kita lakukan pemeriksaan bahwa tidak ditemukan identitas apapun," jelasnya. 

Jasad tersebut diketahui memiliki ciri-ciri tidak menggunakan pakaian yang kemudian oleh petugas dibawa ke RS Bhayangkara Kediri. 

Menurutnya, hasil pemeriksaan dari petugas menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Saat ini kami masih menunggu laporan dari keluarganya dan apabila merasa ada kehilangan seseorang maka bisa menghubungi kami," tutupnya.

Baca juga: Personel Gabungan Menjemput ABK Asal Pekalongan yang Meninggal di Tengah Laut

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved