MotoGP

Jadwal MotoGP Australia 2022 Race Siaran Live Streaming Trans 7, Espargaro Enggan Salahkan Marquez

Jadwal MotoGP Australia 2022 Pekan Ini, Race via Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming Trans 7 & Live Streaming TV Online. Marc Marquez salah?

Editor: Rendy Nicko
Tribun Jateng
Meme Marc Marquez yang dipijat usai alami kecelakaan. Jadwal MotoGP Australia 2022 Pekan Ini, Race via Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming Trans 7 & Live Streaming TV Online. Marc Marquez salah? 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang menayangkan seri Moto2, Moto3 dan Jadwal MotoGP Australia 2022, Minggu (16/10/2022) jam 10.00 WIB. Pol Espargaro enggan salahkan Marc Marquez.

Jadwal MotoGP 2022 seri lanjutan ini bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online melalui www.trans7.co.id dan Live Streaming Usee TV.

Siaran langsung dan Live Streaming MotoGP 2022 akan dimulai sejak Jumat (14/9/2022) pada sesi free practice dan kualifikasi pada Sabtu (15/10/2022).

Sementara itu, Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, enggan menyalahkan Honda karena hasil buruk yang diraihnya. Apalagi, rekan setimnya mampu bersaing di depan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Ada Arsenal vs Liverpool, Man City dan Man United Main, Siaran Langsung SCTV

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini Live RCTI dan Bein Sports, Big Match Juventus vs AC Milan, AS Roma Main

Pol Espargaro masih belum mampu keluar dari tren buruk.

Performa kuat dan optimisme Pol Espagaro yang sempat muncul pada awal musim, termasuk ketika finis ketiga pada MotGP Qatar, seolah menguap.

Sejak saat itu Espargaro menghilang.

Hanya sekali Polyccio finis di posisi 10 besar yaitu saat menempati posisi kesembilan pada MotoGP Spanyol. Jadi, ya, hanya itu saja.

Espargaro pun terdampar di posisi ke-17 dalam klasemen sementara dengan 49 poin.

Adik Aleix Espargaro masih tertinggal 35 poin dari rekan setim, Marc Marquez, yang absen dalam delapan balapan berbanding satu balapan yang dilewatkannya.

Satu-satunya prestasi yang bisa dibanggakan Espargaro saat ini adalah fakta bahwa Marquez belum pernah mencetak podium seperti dirinya.

Akan tetapi, ketika berbicara konsistensi dalam bersaing di grup depan, Marquez menghancurkan reputasi Espargaro sebagai salah satu pembalap top MotoGP.

Marquez konsisten bersaing di posisi enam besar, bahkan ketika kondisi fisiknya belum prima ataupun setelah absen tiga bulan lamanya.

Pada balapan terkini yaitu MotoGP Thailand, Marquez mampu finis di posisi kelima dan sempat mencoba merebut posisi ketiga dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved