Liga 1

Rumor PSIS Semarang Sudah Kunci 2 Nama Calon Pelatih, Aji & Rene Masuk, Dragan dan Annese Pupus?

Rumor Manajemen PSIS Semarang Sudah Kantongi 2 Nama Calon Pelatih, Aji Santoso dan Robert Rene Alberts Mencuat. Vincenzo Alberto Annese?

Editor: Rendy Nicko
surabaya.tribunnews.com/khairul amin
Rumor Manajemen PSIS Semarang Sudah Kantongi 2 Nama Calon Pelatih, Aji Santoso dan Robert Rene Alberts Mencuat. Vincenzo Alberto Annese dan Dragan Djukanovic? 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Manajemen PSIS Semarang kabarnya sudah mengantongi dua nama kandidat calon pelatih baru untuk mengisi posisi Sergio Alexandre.

Rumor kriteria pelatih yang dikantongi manajemen PSIS Semarang merujuk pada sosok pelatih asal luar negeri dan lokal. Tak ayal nama Aji Santoso yang saat ini masih jadi pelatih Persebaya Surabaya mencuat.

Selain itu, nama Dragan Djukanovic dan Vincenzo Alberto Annese juga disebut tak masuk dalam daftar. Kriteria pelatih luar negeri yang dikantongi PSIS Semarang justru mantan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Ya, peluang Vincenzo Alberto Annese untuk melatih PSIS Semarang tengah menjadi sorotan setelah Laskar Mahesa Jenar kabarnya punya dua kandidat pelatih baru di Liga 1 2022.

Vincenzo Alberto Annese sendiri memang santer dikabarkan bakal bergabung kembali ke PSIS Semarang di Liga 1 2022 ini.

Namun, kandidat pelatih PSIS Semarang untuk mengarungi Liga 1 2022 tak hanya Vincenzo Alberto Annese seorang.

Baca juga: Carlos Fortes Segera Comeback! Striker PSIS Semarang Update Kondisi Cederanya di Portugal

Baca juga: Jelang Derbi Persib vs Persija, Thomas Doll Harap-harap Cemas Soal Kondisi Pemainnya

PSIS Semarang kabarnya juga tengah mengincar Robert Alberts yang masih menganggur setelah didepak Persib Bandung di awal musim Liga 1 2022 lalu.

Vincenzo Alberto Annese dan Robert Alberts menjadi kandidat pelatih baru PSIS Semarang untuk menggantikan Sergio Alexandre yang diistirahatkan.

PSIS Semarang sebelumnya memecat Sergio Alexandre setelah hasil kurang memuaskan Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022.

PSIS Semarang bahkan kesulitan meraih kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2022, padahal Laskar Mahesa Jenar berhasil tampil meyakinkan pada ajang Piala Presiden 2022 lalu.

Kehilangan sosok Carlos Fortes di lini depan diyakini menjadi masalah utama PSIS Semarang di Liga 1 2022 ini.

Alhasil, Sergio Alexandre kehilangan tempatnya di PSIS Semarang dan rumornya, pelatih asal Brasil tersebut akan digantikan Robert Alberts atau Vincenzo Alberto Annese.

Namun, peluang Vincenzo Alberto Annese untuk melatih PSIS Semarang di Liga 1 2022 ini semakin menipis.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @gozipbola pada Selasa (20/9/2022), PSIS Semarang kabarnya sudah memiliki kandidat pelatih baru selain Vincenzo Alberto Annese.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved