Liga 1

Kekhawatiran Thomas Doll Jelang Laga Persib vs Persija, Kudela Tak Bisa Main di ElClasico Liga 1?

Kekhawatiran Thomas Doll Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ondrej Kudela Tak Bisa Main di ElClasico Liga 1?

Editor: Rendy Nicko
(Kompas.com)
Kekhawatiran Thomas Doll Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ondrej Kudela Tak Bisa Main di ElClasico Liga 1? 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Ada kekhawatiran Thomas Doll jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di laga ElClasico Liga 1.

Pertandingan Persib vs Persija Jakarta akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2//10/2022) nanti.

Pelatih asal Jerman itu mengaku akan beristirahat terlebih dahulu dan tak langsung memikirkan laga selanjutnya, termasuk duel ElClasico Persib Bandung dan Persija Jakarta.

"Saya lebih memilih istirahat dan tidak memikirkan laga berikutnya, karena masih akan terjadi sekitar dua pekan lagi," ujar Doll.

Baca juga: Carlos Fortes Segera Comeback! Striker PSIS Semarang Update Kondisi Cederanya di Portugal

Baca juga: Jadwal Siaran Liga 1 Live Indosiar, Duel ElClasico Persib Bandung vs Persija & Arema Fc vs Persebaya

Baca juga: Jadwal Bola Timnas Indonesia vs Curacao, Elkan Baggott, Egy & Witan Sulaeman Segera Datang

Kendati demikian, pelatih yang sempat mengarsiteki Borussia Dortmund itu berharap Persija bisa tampil dengan komposisi pemain yang lengkap.

Thomas Doll tampaknya sedikit cemas terkait beberapa pemainnya yang dipanggil ke tim nasional-nya, termasuk dua pemain asing Macan Kemayoran.

Mereka adalah, Syahrian Abimanyu  dan Muhammad Ferarri yang dipanggil ke jajaran Timnas Indonesia, lalu Abdulla Yusuf Helal (Timnas Bahrain) dan Ondrej Kudela (Timnas Ceko).

"Semoga semua pemain Tim Nasional jangan ada yang cedera, Yusuf dan Kudela, mereka akan melakukan perjalanan yang jauh," harap pelatih berusia 56 tahun itu.

"Saya pikir semua orang menunggu pertandingan ini, Apalagi lawan Persib ini penting, saya tahu apa arti (pertandingan) ini bagi suporter," sambung Doll.

Thomas Doll pun berharap segala urusan yang berkaitan dengan pertandingan itu bisa berjalan dengan lancar, sehingga menyajikan tontonan sepak bola yang baik.

Ia pun menegaskan, laga yang akan mengundang perhatian publik itu akan menjadi representasi wajah sepak bola Indonesia, oleh sebab itu Doll ingin kedua tim sama-sama menjunjung sportivitas.

"Saya hanya berharap semuanya bisa aman, termasuk pemain saya dan berjalan dengan lancar dan semua bisa menonton pertandingan sepak bola," kata Doll, seperti dikutip TribunJabar.id.

"Saya pikir ini adalah yang pelaing terpenting, karena kedua tim akan merepresentasikan sepakbola Indonesia," lanjutnya.

Lebih lanjut ia pun berharap siapapun yang hadir di Stadion dalam laga tersebut juga bisa memberikan ruang yang nyaman bagi satu sama lain.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved