Liga 1

Kebingungan Luis Milla Cari Pelayan da Silva di Lini Depan Persib Bandung, Beckham Jadi Solusi?

Kebingungan Luis Milla Cari Pelayan David da Silva di Lini Depan Persib Bandung, Beckham Putra Jadi Solusi?

Editor: Rendy Nicko
Suryamalang/Purwanto
Kebingungan Luis Milla Cari Pelayan David da Silva di Lini Depan Persib Bandung, Beckham Putra Jadi Solusi? 

 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Setelah resmi ditangani Luis Milla, Persib Bandung mencatatkan hasil apik dan belum menuai kekalahan di dua pertandingan yang telah dilakoni di Liga 1 2022/2023.

Ya, Arema FC menjadi ‘korban’ kedua kebangkitan Persib Bandung di bawah sang nahkoda tim Luis Milla. Sebelumnya, Maung Bandung juga berhasil mengalahkan RANS FC.

Namun terlihat skuad Persib Bandung ketergantungan terhadap seorang David da Silva di Liga 1 2022/2023.

Dan di lain sisi, Persib Bandung saat ini juga tengah kesulitan atau mengalami krisis di sektor penyerang sayap atau winger yang bertugas menyuplai bola untuk David da Silva.

Menghadapi laga Persib Bandung melawan Barito Putera di pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023, Luis Milla diketahui kehilangan beberapa pemain winger.

Baca juga: Jadwal Bola Siaran Live Streaming Indosiar Timnas U19 vs Timor Leste Hari Ini Kualifikasi Piala Asia

Baca juga: Rekap Hasil Liga Champions, Mo Salah Menangkan Liverpool, Eks Winger Man City Kalahkan Barca

Pada jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ini, Persib Bandung akan menyambut Barito Putera di Stadion GBLA, Jawa Barat, Jumat 16 September 2022, pukul 16.30 Wita.

Bakal tampil di hadapan ribuan bobotoh, peluang ini akan menjadi kesempatan bagi pelatih Luis Milla mempersembahkan tiga kali kemenangan beruntun bagi Persib Bandung, setelah mengawali debutnya di laga RANS Nusantara FC.

Namun sayangnya, sejumlah pemain penyerang sayap Persib bakal absen, lantaran persoalan cedera hingga izin kepentingan penikahan.

Di antaranya adalah Frets Butuan.

Bahkan Luis Milla membeberkan kecil kemungkinan akan menurunkan Frets Butuan setelah melangsungkan acara pernikahan belum lama ini.

“Ya dia tidak mungkin bermain karena baru saja menikah. Frets juga lama tidak berlatih, dia tidak berlatih dalam sepuluh hari terakhir jadi tidak mungkin bermain dengan kami," ujar Milla, seperti yang dikutip dari laman Simamaung.

"Saya harap dia cepat kembali karena dia merupakan pemain yang penting dan kami butuh Frets pada performa yang lebih baik,” tambah mantan pelatih Timnas Indonesia.

Winger lain yang dipastikan absen adalah Erwin Ramdani.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved