Liga 1

H2H dan Prediksi Persik vs Arema FC Derbi Liga 1, Ujian Berat Roca Bawa Pulang 3 Poin di Brawijaya

Berikut Head to head dan Prediksi Persik Kediri vs Arema FC di Liga 1 pada Sabtu (17/9/2022) yang akan ditayangkan melalui siaran langsung Indosiar

Editor: faridmukarrom
Suryamalang/Purwanto
Berikut Head to head dan Prediksi Persik Kediri vs Arema FC di Liga 1 pada Sabtu (17/9/2022) yang akan ditayangkan melalui siaran langsung Indosiar. Pelatih kepala baru Arema FC Javier Roca saat memberikan intruksi kepada anak asuhnya di pinggir lapangan saat melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022). Pelatih baru Arema FC Javier Roca mengalami kekalahan saat laga perdananya bersama Arema FC saat melawan Persib Bandung dengan skor 1-2. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Berikut Head to head dan Prediksi susunan pemain Persik Kediri vs Arema FC di ajang Liga 1 pada Sabtu (17/9/2022) yang akan ditayangkan melalui siaran Langsung Indosiar.

Laga Siaran Langsung dan link Streaming Persik Kediri dengan Arema FC  bisa disaksikan mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk Siaran laga Persik Kediri vs Arema FC juga bisa ditonton melalui Link Live Streaming TV Online Vidio yang ada di artikel ini.

Arema FC bakal menghadapi tiga laga yang cukup berat bersama pelatih baru Javier Roca.

Baca juga: Prediksi dan Susunan Pemain Salzburg vs Chelsea di Liga Champions, Live TV Online, Sterling Main

Baca juga: SAKSIKAN Link Streaming TV Online Liga Champions Bayern Munich vs Barcelona, Siaran Langsung SCTV

Baca juga: Persik Youth Dijagokan Jadi Pemain Masa Depan Bagi Klub Persik Kediri

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Dinamo Zagreb Liga Champions, Tak Live SCTV, Giround Main

Setelah ditaklukkan oleh Persib Bandung pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023, dua lawan selanjutnya yang harus dihadapi adalah Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

Dia menyadari bahwa kemenangan jadi hal yang didambakan dan diminta oleh suporter dan manajemen.

Tidak peduli statusnya baru masuk dan harus menghadapi ujian berat, dia bakal mengerahkan kemampuan terbaik para pemain.

Hanya saja, pelatih asal Chile ini tidak menjanjikan akan mendapatkan hasil akhir yang bagus. Aspek yang ingin ditekankannya adalah kualitas permainan tim yang lebih baik daripada pelatih sebelumnya.

"Jadi kalau mau menilai dari hasil menang atau kalah, saya setuju saja, dan saya terima. Tetapi kalau dinilai dari permainan atau performa yang lebih baik, dan dianggap kurang maksimal, itu kebijakan orang masing-masing," katanya.

Lawan berikutnya yang harus dihadapi adalah Persik Kediri. Jika dibandingkan dengan Arema FC yang sedang tidak konsisten, Persik situasinya lebih buruk karena terbenam di dasar klasemen sementara.

Namun dalam dua laga bersama pelatih anyar Divaldo Alves, Persik menunjukkan kemajuan yang bagus. Mereka sukses mencetak dua poin beruntun pertama di musim ini alias tidak terkalahkan.

Setelah itu, Arema FC kembali akan menghadapi tim asal Jawa Timur lainnya, yaitu Persebaya Surabaya. Ditilik dari papan klasemen, kedua tim performanya kurang lebih sama, yaitu sama-sama inkonsisten.

Hanya saja Arema FC mungkin bisa sedikit bernapas lega karena pertandingan ini dilangsungkan di kandang sendiri. Alhasil, ada dukungan moral dari Aremania saat Arema FC bertanding.

Javier Roca mengaku siap untuk menjalani setiap pertandingan yang sudah dijadwalkan. Keputusannya untuk bergabung dengan tim sebesar Arema FC sudah diperhitungkan dengan serius.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved