Berita Kediri

773 Peserta Mengikuti Final Round Coin Emas di Kota Kediri Dalam Kompetisi Bahasa Inggris

Wali kota berterima kasih kepada rekan-rekan English Massive yang telah mendorong masyarakat di Kota Kediri belajar Bahasa Inggris lebih baik lagi.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Anas Miftakhudin
Didik Mashudi
Final Round Competition in English Massive atau Coin Emas 2022 yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.COM I KEDIRI - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar membuka Final Round Competition in English Massive atau Coin Emas 2022 di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri, Sabtu (10/9/2022).

Final Round Coin Emas 2022 berlangsung dua hari 10-11 September 2022. Total peserta yang mengikuti lomba sebanyak 773 orang.

Kegiatan ini diikuti tamu spesial di antaranya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Youtuber Cak Dave (Londo Kampung) serta Komika dan CEO Idozad Production Wawan Saktiawan.

Tahun ini Coin Emas diselenggarakan secara langsung.

Dua tahun sebelumnya event tahunan di Kota Kediri ini dilaksanakan secara daring karena Pandemi Covid 19.

Wali kota berterima kasih kepada rekan-rekan English Massive yang telah mendorong masyarakat di Kota Kediri belajar Bahasa Inggris lebih baik lagi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mengikutkan anaknya untuk belajar di sini. Saya yakin Emas ini sangat luar biasa sekali,” ujarnya.

Kegiatan Coin Emas 2022 menghadirkan berbagai bentuk lomba untuk mengadu kecakapan Bahasa Inggris peserta.

Di antaranya, lomba Speech, Storytelling, Mini drama, Spelling Bee dan Video Competition.

Wali Kota Kediri yang akrab disapa Mas Abu menyampaikan pada 2023 pembangunan jalan tol yang melintas di Kota Kediri akan dimulai dan di akhir 2023 bandara sudah mulai beroperasi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved