Liga 1

2 Kandidat Pelatih Baru Arema FC, Almeida Digantikan Eks Persib Bandung atau Javier Roca?

Inilah Kandidat Pelatih Baru Arema Setelah Eduardo Almeida Resmi Dipecat, Robert Rene Alberts dan Javier Roca

Editor: Rendy Nicko
Sugix/ Surya
Inilah Kandidat Pelatih Baru Arema Setelah Eduardo Almeida Resmi Dipecat, Robert Rene Alberts dan Javier Roca 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Sejumlah nama pelatih masuk radar Arema FC untik mengisi posisi Eduardo Almeida. ada Javier Roca dan Robert Rene Alberts.

Diketahui Eduardo Almeida telah resmi dipecat oleh klub Liga 1 Arema FC seusai menjalani laga kontra Barito Putera.

Ketimbang Robert Rene Alberts yang telah dipecat Persib Bandung, Arema FC kemungkinan lebih condong ke mantan pelatih Persik Kediri, Javier Roca.

Pada laga melawan Barito Putera yang digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarmasi, pada Minggu (4/9/2022), Arema FC hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah.

Baca juga: NASIB Wallace Costa Sempat Dikaitkan dengan Persik Kediri Kini Eks Kapten PSIS Main Tarkam

Bahkan, Arema FC sempat tertinggal terlebih dahulu berkat gol dari Renan Alves di menit ke-22 sebelum berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Dedik Setiawan di menit ke-83.

Hasil imbang Arema FC di pekan kedelapan Liga 1 2022 lalu tersebut tentunya membuat desakan agar Eduardo Almeida untuk hengkang semakin kencang.

Terbukti, setelah pekan kedelapan Liga 1 2022, Eduardo Almeida resmi diistirahatkan oleh manajemen Arema FC.

Dilansir dari laman resmi Arema FC, aremafc.com pada Senin (5/9/2022), tim Singo Edan dan Eduardo Almeida telah mengakhiri kerjasamanya di Liga 1 2022.

“Keputusan ini resmi ditegaskan setelah semua jajaran pimpinan dan manajemen Arema FC bulat mengevaluasi kinerja pelatih kepala,” ungkap Ali Rifky, manajer Arema FC, dikutip TribunWow.com dari aremafc.com pada Senin (5/9/2022).

“Sebagai pengganti Almeida manajemen menunjuk Coach Kuncoro sebagai caretaker untuk menghandle tim bersama asisten coach yang lain,” tutur Ali Rifky.

Namun, kini beredar kabar bahwa Arema FC kabarnya telah memiliki kandidat pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2022 kelak.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @gozipbola pada Senin (5/9/2022), terdapat kabar bahwa Javier Roca juga menjadi kandidat pelatih anyar Arema FC di Liga 1 2022 kelak.

"INFOO!!! Javier Roca masuk kandidat pelatih Arema FC. Salah satu yang terkuat jika dibandingkan yang lain," tulis @gozipbola.

Javier Roca sendiri memang santer dikaitkan dengan beberapa klub Liga 1 2022 lainnya setelah hengkang dari Persik Kediri.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved