MotoGP

Live Trans 7! Jadwal Siaran MotoGP San Marino 2022 Minggu Ini, Marquez dan Joan Mir Langsung Duet?

Inilah Jadwal MotoGP 2022 via Siaran Langsung Trans 7, Live Streaming Trans7 dan Live Streaming TV Online. Joan Mir jadi partner Marc Marquez di Honda

Editor: Rendy Nicko
Tribunnews
Fabio Quartararo dari Prancis dan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda dan Francesco Bagnaia dari Italia dan Tim Ducati Lenovo merayakan di podium selama balapan MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Balapan pada 03 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Saksikan Siaran Langsung Trans 7 yang menayangkan seri Moto2, Moto3 dan MotoGP San Marino 2022, Minggu 4 September 2022. Joan Mir resmi jadi rekan Marc Marquez di Repsol Honda.

Jadwal MotoGP 2022 seri lanjutan ini bisa diakses via Live Streaming Trans 7 dan Live Streaming TV Online melalui www.trans7.co.id

Siaran langsung dan Live Streaming MotoGP 2022 di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli akan dimulai sejak Jumat (2/9/2022) pada sesi free practice dan kualifikasi pada Sabtu (3/9/2022).

Joan Mir akhirnya bisa bernapas lega setelah kepindahnya ke Repsol Honda dan jadi partner baru Marc Marquez diresmikan.

Baca juga: Jadwal MotoGP San Marino 2022 Pekan Ini Live Trans 7, Joan Mir Resmi Jadi Partner Marquez

Baca juga: Jadwal Liga 1 Siaran Live Streaming Indosiar Pekan Ini, Persebaya vs Bali, Persik & Madura Utd Main

Dia tak sabar memulai petualangan barunya pada MotoGP musim depan.

Bergabungnya Joan Mir ke Repsol Honda menjadi kabar terbaru dalam bursa pembalap MotoGP.

Honda Racing Corporation (HRC) selaku induk perusahaan Repsol Honda mengumumkan perekrutan Joan Mir dalam rilis resmi pada Selasa (30/8/2022).

"Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan perekrutan Joan Mir," tulis pernyataan Honda melalui rilis resmi mereka.

"Juara dunia MotoGP 2020 ini membuktikan dirinya sebagai talenta level juara dunia sejak musim penuh pertamanya di Moto3 pada tahun 2016."

"Pada tahun 2017, pembalap nomor 36 berhasil menjadi juara kelas Moto3 di atas motor Honda sebelum pindah ke kelas Moto2 pada tahun berikutnya."

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved